MENGEJUTKAN! Pengacara Alvin Lim Bongkar Fakta, Ferdy Sambo Tak Pernah di Lapas Salemba, Lalu Dimana?

MENGEJUTKAN! Pengacara Alvin Lim Bongkar Fakta, Ferdy Sambo Tak Pernah di Lapas Salemba, Lalu Dimana?

Pengacara Alvin Lim mengungkap fakta terkait Ferdy Sambo yang tidak pernah ada di Lapas Salemba. --

SUMEKS.CO - Pengacara Alvin Lim membongkar fakta mengejutkan terkait Ferdy Sambo, narapidana kasus pembunuhan Brigadir Joshua Hutabarat, sang ajudan. 

Melalui podcast dr Richard Lee yang diunggah oleh akun Instagram @merindink, pada Kamis, 4 Januari 2024, Pengacara Alvin Lim menyebut Ferdy Sambo tak pernah ada di Salemba. 

"Sambo bilangnya di Lapas Salemba kan? Dia tidak pernah ditahan di Lapas Salemba pak," ungkap Pengacara Alvin Lim kepada dr Richard Lee. 

BACA JUGA:Hukuman Mati Ferdy Sambo Akhirnya Berubah di Mahkamah Agung, Putusan Kasasi Hukuman Diubah Jadi Seumur Hidup

Pengacara Alvin Lim juga mengungkapkan, bahwa yang berada di tahanan Lapas Salemba itu hanyalah nama Ferdy Sambo saja. Sedangkan, fisiknya tidak ada sama sekali. 

"Saya ini kan juga ditahan di Lapas Salemba. Di Lapas Salemba itu saya bebas pak," tegasnya.

Pengacara Alvin Lim juga mengutarakan, bahwa dirinya bersama para narapidana tindak pidana korupsi yang ditahan di Lapas Salemba cenderung bebas dibanding yang lain. 

BACA JUGA:Bareskrim Polri Tetapkan Kamaruddin Simanjuntak Sebagai Tersangka, Ferdy Sambo Ikut Disentil

"Mohon maaf ya, bebasnya kami disana, mau jalan sampai kantor dua atau kantor tiga, tidak ada yang berani negur kami," paparnya. 

Pada podcastnya bersama dr Richard Lee yang saat ini menjadi viral di media sosial, Pengacara Alvin Lim mengungkapkan, bahwa Ferdy Sambo justru berada di ruangan lain. 

"Sambo itu adanya di ruang Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (KPLP) Salemba. Diruangan ber-AC, hanya namanya doang disana itu," sebutnya. 

BACA JUGA:Cek Fakta! Putra Ferdy Sambo, Tribrata Putra Lolos Akpol 2023

Pengakuan Pengacara Alvin Lim ini, sukses membuat publik di media sosial menjadi heboh. Karena, apa yang disampaikan Pengacara Alvin Lim ini diduga benar adanya. 

Terkait pengakuan Pengacara Alvin Lim ini, sejumlah netizen justru mengaku tidak kaget lagi. Karena, ketika berada di Lapas, pemberian perlakuan istimewa kepada pejabat merupakan hal yang biasa. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: