Pria dan Wanita yang Ditangkap Polda Sumsel di Sekanak Lambidaro Tak Diupah, Ambil Untung dari Penjualan Sabu

Pria dan Wanita yang Ditangkap Polda Sumsel di Sekanak Lambidaro Tak Diupah, Ambil Untung dari Penjualan Sabu

Tersangka Bambang dan Siti termasuk barang bukti sabu-sabu yang diamankan oleh petugas. Keduanya tak diupah tetapi mengambil untung dari penjualan sabu yang diantarkan. Foto: dokumen/sumeks.co--

Pria dan Wanita Ditangkap Polda Sumsel di Sekanak Lambidaro Tak Diupah, Ambil Untung dari Penjualan Sabu

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Pria dan wanita ditangkap Polda Sumsel di Sekanak Lambidaro ternyata tak diupah, keduanya mengambil untung dari penjualan sabu.

Itu pengakuan tersangka yakni Siti Nurjanah (30), dan temannya Bambang Suteja (46), setelah menjalani pemeriksaan oleh Ditres Narkoba Polda Sumsel. 

Kepada polisi, tersangka Siti mengaku sudah lima kali mengambil paket ukuran kecil dengan bandarnya berinisial OT yang kini menjadi DPO Polda Sumsel.

Tersangka Siti dan Bambang tidak meminta upah tetapi mengambil untung atau selisih harga dari sabu-sabu yang akan dijualnya kembali kepada orang yang memesannya.

BACA JUGA:Polda Sumsel Tangkap Seorang Pria dan Wanita di Taman Sekanak Lambidaro Palembang, Kasusnya Bikin Geger Warga

“Untuk sabu yang akan ditawarkan kepada petugas yang melakukan undercover, harga awalnya Rp58 juta, itu dari OT (DPO),” kata Kasubdit 1 Ditresnarkoba Polda Sumsel AKBP Dudi Novery SE didampingi Kanit 1 AKP Yetty Gultom SH.

Lalu, sabu itu dijual tersangka Siti senilai Rp65 juta kepada tersangka Bambang.

“Dan oleh tersangka Bambang sabu itu dijual kembali seharga Rp72 juta kepada anggota yang melakukan undercover buy di dalam mobil tersangka dengan harapan mendapat untung,” ujar AKBP Dudi.

Diketahui, seorang pria dan wanita yang ditangkap Polda Sumsel di kawasan Taman Sekanak Lambidaro Palembang ternyata kurir sabu-sabu kawakan. 

BACA JUGA:Pria dan Wanita yang Ditangkap Polda Sumsel di Taman Sekanak Lambidaro Palembang Ternyata Kurir Sabu Kawakan

Kedua tersangka yang diamankan, yakni Siti Nurjanah (30), warga Jalan Pangeran Sido Ing Kenayan, Lorong Hidayah, Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Gandus Kota Palembang. 

Dan temannya Bambang Suteja (46), warga Perum Citra Tanah Mas, Keluraha Tanah Mas, Kecamatan Talang Kelapa, Banyuasin. 

Kasubdit 1 Ditresnarkoba Polda Sumsel AKBP Dudi Novery SE didampingi Kanit 1 AKP Yetty Gultom SH mengatakan kedua tersangka diringkus saat pihaknya melakukan undercover buy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: