Kakanwil Kemenkumham Sumsel Apresiasi Sinergitas dengan Ombudsman Sumsel
--
Pada tahun 2022, Ombudsman pusat dan kantor perwakilan secara keseluruhan menangani 22.197 kasus, laporan masyarakat sebanyak 6.767, konsultasi non-laporan 11.427, respon cepat sebanyak 1.437, dan investigasi atas prakarsa sendiri 88. Sisanya 2.478 tembusan kasus.
BACA JUGA:Flexing Juga Dilakukan Pejabat di Sumsel, Postingan di Medsos Viral Jabatan Dicopot
“Untuk di Sumsel sendiri, kami juga ada beberapa laporan pengaduan yang masuk, dan sudah kami berikan rekomendasi penyelesaiannya,” tutupnya.
Mengakhiri sesi wawancara tersebut, Kakanwil Ilham Djaya menyampaikan ‘Bintang 5’ atas pengawasan pelayanan publik Ombudsman RI Perwakilan Sumsel terhadap pelayanan publik Kemenkumham Sumatera Selatan.(*)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: