Penyakit Tukul Arwana Sembuh Total, Ida Dayak Dihadiahi Rumah, Mobil, Hingga Umroh, Benarkah?

Penyakit Tukul Arwana Sembuh Total, Ida Dayak Dihadiahi Rumah, Mobil, Hingga Umroh, Benarkah?

Tukul Arwana disebut memberikan hadiah kepada Ibu Ida Dayak berupa Rumah, Mobil, Hingga Umroh lantaran penyakitnya telah disembuhkan-Foto: Tangkap Layar Youtube Mantu Seleb-

Penyakit Tukul Arwana Sembuh Total, Ida Dayak Dihadiahi Rumah, Mobil, Hingga Umroh, Benarkah?

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Kabar terbaru, Tukul Arwana dinyatakan sembuh dari penyakitnya berkat perantara tangan sakti Ida Dayak. 

Karena itulah, Tukul Arwana dikabarkan memberikan Ida Dayak dengan beragam hadiah. Diantaranya, rumah mewah, mobil mewah, bahkan umroh ke tanah suci.

Informasi kesembuhan Tukul Arwana berkat pengobatan Ida Dayak ini diunggah oleh akun YouTube Mantu Seleb. Pada 4 Apil 2023.

BACA JUGA:Cek Fakta: Manjurnya Pengobatan Ibu Ida Dayak Diakui Ustaz Abdul Somad?

Video yang sudah disaksikan 389.000 penonton dan mendapatkan 2,7 ribu like itu menyubutkan Tukul Arwana menangis haru karena penyakitnya sudah berhasil disembuhkan Ida Dayak.

"Hari ini tangis Tukul Arwana hadiahi Ida Dayak umroh, setelah dia sembuh dari stoke," begitu bunyi narasi yang ada di akun Youtube Mantu Seleb dikuti.

Akun tersebut juga menuliskan siapa yang tidak kenal dengan sosok Ida Dayak, yakni perempuan sakti yang mempunyai keahlian menyembuhkan berbagai penyakit.

"Ida Dayak ini mempunyai keahlian menyembuhkan pasien dengan tulang bengkok, tulang patah, stroke, dan lainnya," sebutnya lagi.

BACA JUGA:Ultimatum Kemenkes untuk Ida Dayak, Pengobatan Harus Dikaji Secara Ilmiah

Cara pengobatan Ida Dayak ini adalah pengobatan alternatif dan tidak membutuhkan waktu lama untuk menyembuhkan penyakit.

"Hal itu mematahkan teori medis yang membutuhkan waktu lama untuk menyembuhkan penyakit tulang dan stroke," lanjut narasi di akun tersebut.

Betapa tidak, Ida Dayak hanya membutuhkan waktu hitungan menit untuk menyembuhkan para pasiennya. Ditambah lagi, Ida Dayak memiliki Minyak Bintang yang sangat mujarab.

Saat melakukan pengobatan, Ida Dayak memiliki kekhasan tersendiri. Yakni, selalu menggunakan pakaian adat Dayat dan menari-menari sembari melafalkan 'Laailaahaillallah'.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: