Luar Biasa! Setelah Tukul, Ibu Ida Dayak Dikabarkan Sembuhkan Lesti Kejora dari Tipes, Ternyata....

Luar Biasa! Setelah Tukul, Ibu Ida Dayak Dikabarkan Sembuhkan Lesti Kejora dari Tipes, Ternyata....

Tangkapan layar video Ibu Ida Dayak yang dikabarkan menyembuhkan penyakit tiper yang diderita Lesti Kejora,-Foto: Tangkap Layar-

Luar Biasa! Setelah Tukul, Ibu Ida Dikabarkan Sembuhkan Lesti Kejora dari Tipes, Ternyata....

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Tidak hanya mengobati presenter terkenal Tukul Arwana yang menderita stroke, ternyata Ibu Ida Dayak ahli pengobatan alternatif yang saat ini viral juga menyembuhkan penyanyi dangdut Lesti Kejora.

Sebelumya, Pengobatan viral ibu Ida Dayak memang terkenal dimana-mana, bahkan seorang pesulap merah pun mencoba membongkar trik pengobatan ibu Ida Dayak yang menggunakan minyak bintang.

Kabar Ibu Ida Dayak menyembugkan Lesti Kejora ini terlihat dalam video yang diunggah kanal YouTube dengan akun bernama Berita Thekian Seputar berdurasi lebih kurang 5 menit.

BACA JUGA:Tak Ingin Buka Praktek, Ternyata Ibu Ida Dayak Punya Rahasia Tersembunyi

Didalam deskripsi video YouTube tersebut diberi judul "Detik-detik Raffi Bawa Ibu Ida Dayak Untuk Menyembuhkan Lesti Kejora di Rumah Sakit".

Dalam narasi video itu diceritakan, suami Nagita Slavina tersebut membawa Ibu Ida Dayak kerumah sakit untuk menyembuhkan Lesti Kejora yang terbaring lemah karena menderita penyakit tipes.

"Diketahui Lesti Kejora dilarikan kerumah sakit lantaran tipes dan demam tinggi mencapai 40 derajat celsius, hingga tidak bisa menghadiri grand opening galeri busana muslim milik Ivan Gunawan," kata narator di video YouTube tersebut.

Masih dikatakan dalam narasinya, kondisi sakit yang diderita Lesti Kejora belum juga membaik hingga akhirnya Raffi Ahmad bawa Ibu Ida Dayak ke Rumah Sakit tempat Lesti Kejora dirawat pada Minggu, 2 April 2023.

BACA JUGA:Usai Metode Pengobatannya Viral, Ibu Ida Dayak Akhirnya Punya Konten Medsos Sendiri

Namun, lagi-lagi kabar dari video tersebut tidak dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya, dikarenakan antara narasi serta potongan video tidak ada yang memuat adanya pengobatan langsung yang dilakukan Ibu Ida Dayak.

Pun halnya dengan proses editing didalam video tersebut, yang mana terdapat satu tampilan gambar hasil editing Lesti Kejora yang terbaring diatas kasur dengan ditemani Raffi Ahmad dan tentunya Ibu Ida Dayak yang terlihat seolah-olah menyembuhkan Lesti Kejora.

Sehingga dapat disimpulkan, tidak selarasnya video dan isi berita dari akun YouTube tersebut, bisa dikatakan informasi yang diberikan bahwa video pengobatan Ibu Ida Dayak terhadap Lesti Kejora adalah kabar bohong belaka.

Ini Rahasia Ibu Ida Dayak Ogah Buka Praktek di Rumahnya

BACA JUGA:Wah Ngeri, Ternyata Ibu Ida Dayak Dianggap Melanggar Undang-Undang, Kemenkes Syaratkan Ini

Sering melakukan pengobatan keliling, ternyata membuat Ibu Ida Dayak enggan membuka praktek di kediaman pribadinya.

Menurut penuturan Ibu Ida Dayak dikutip dari akun Youtube @Kodir_Wong_Banten, hal tersebut dikarenakan dirinya ingin bebas lepas seperti burung.

"Saya ingin bebas, lepas, seperti burung. Tidak mau tertekan, supaya bisa melihat Indonesia dan punya pengalaman," ungkapnya.

Perempuan sakti asal Kalimantan Timur ini juga menyebut, bahwa dirinya sebenarnya sudah lama melanglang buana. Bahkan sudah sampai ke Papua.

BACA JUGA:Minyak Bintang Hanya Minyak Urut Biasa, Pesulap Merah Kuliti Trik Pengobatan Ibu Ida Dayak

"Ke Sumatera, Flores, sudah kemana-mana juga," katanya lagi.

Ditambahkan Ibu Ida Dayak, pengobatan yang dilakukannya ini baru kali ini menjadi viral. Karena ada di akun TikTok dan juga Youtube.

"Ada anak yang bantu saya," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: