Tak Ingin Buka Praktek, Ternyata Ibu Ida Dayak Punya Rahasia Tersembunyi

Tak Ingin Buka Praktek, Ternyata Ibu Ida Dayak Punya Rahasia Tersembunyi

Ibu Ida Dayak--

Tak Ingin Buka Praktek, Ternyata Ibu Ida Dayak Punya Rahasia Tersembunyi

SUMEKS.CO - Sering melakukan pengobatan keliling, ternyata membuat Ibu Ida Dayak enggan membuka praktek di kediaman pribadinya.

Menurut penuturan Ibu Ida Dayak dikutip dari akun Youtube @Kodir_Wong_Banten, hal tersebut dikarenakan dirinya ingin bebas lepas seperti burung.

"Saya ingin bebas, lepas, seperti burung. Tidak mau tertekan, supaya bisa melihat Indonesia dan punya pengalaman," ungkapnya.

Perempuan sakti asal Kalimantan Timur ini juga menyebut, bahwa dirinya sebenarnya sudah lama melanglang buana. Bahkan sudah sampai ke Papua.

BACA JUGA:Usai Metode Pengobatannya Viral, Ibu Ida Dayak Akhirnya Punya Konten Medsos Sendiri

"Ke Sumatera, Flores, sudah kemana-mana juga," katanya lagi.

Ditambahkan Ibu Ida Dayak, pengobatan yang dilakukannya ini baru kali ini menjadi viral. Karena ada di akun TikTok dan juga Youtube.

"Ada anak yang bantu saya," ujarnya.

Sebagaimana diketahui, Ibu Ida Dayak melakukan pengobatan alternatif keliling dari satu tempat ke tempat lain. Pengobatan ini sudah dilakukannnya sejak satu tahun lalu.

BACA JUGA:Wah Ngeri, Ternyata Ibu Ida Dayak Dianggap Melanggar Undang-Undang, Kemenkes Syaratkan Ini

Cara pengobatan Ibu Ida Dayak cukup unik, dimana hanya mengandalkan tarian serta Laailaahaillallah yang diawali dengan Basmalah. Setelah menyentuh dan memijat tubuh pasiennya, Ibu Ida Dayak pun memberikan minyak.

Minyak tersebut dinamai Minyak Bintang, yang diklaim mempunyai kesaktian bisa menyembuhkan penyakit pasiennya. Untuk memperoleh satu botol Minyak Bintang Ibu Ida Dayak ini, pasien hanya membayar Rp 50.000.

"Kalau untuk pengobatan tidak ada biaya sama sekali, alias gratis," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: