HOT NEWS! Ida Dayak Kini Pilih-Pilih Pasien, Akhirnya Sang Suami Pun Turun Tangan

HOT NEWS! Ida Dayak Kini Pilih-Pilih Pasien, Akhirnya Sang Suami Pun Turun Tangan

HOT NEWS! Ida Dayak Kini Pilih-Pilih Pasien, Akhirnya Sang Suami Pun Turun Tangan --

HOT NEWS! Ida Dayak Kini Pilih-Pilih Pasien, Akhirnya Sang Suami Pun Turun Tangan

SUMEKS.CO - Ida Dayak tampaknya tak akan lagi memberikan pengobatan ke masyarakat umum yang membutuhkan. Pasalnya, saat ini Ida Dayak tengah fokus memberikan pengobatan terhadap pasien-pasien tertentu.

Supaya masyarakat umum yang membutuhkan tetap mendapatkan pengobatan, Suami Ida Dayak pun akan turun tangan memberikan pengobatan kepada masyarakat umum yang membutuhkan pengobatan.

"Sekarang ini Ibu Ida Dayak sedang mengobati orang-orang tertentu. Sehingga, saya mempunyai pendapat ingin bertemu masyarakat umum, untuk memberikan pengobatan," ungkap Heriyanto, dikutip dari tayangan TikTok yang diunggah @Arjuna Ganteng, Jumat, 19 Mei 2023.

BACA JUGA:WADUH! Banyak Warga Kena Prank, Peringatkan Warga Supaya Tak Mencarinya Saat Ini, Kemanakah Ida Dayak?

Heriyanto menambahkan, dirinya akan memberikan bantuan pengobatan kepada masyarakat umum yang memang membutuhkan pengobatan ala Ida Dayak. Namun, pengobatan kali ini lewat tangan sang suami Ida Dayak.

"Saya sebagai suaminya siap menghadiri dimana-mana daerah, dimana-mana kota yang masyarakatnya membutuhkan pengobatan Ida Dayak," katanya.

Untuk bisa melayani masyarakat yang membutuhkan pengobatan, Heriyanto pun memasang persyaratan. Dimana, masyarakat yang berobat dengannya tidak boleh mengeluarkan uang sama sekali kepada Heriyanto, alias gratis.

BACA JUGA:Hilang Bak Ditelan Bumi, Anak Indigo Tiba-Tiba Bongkar Kesaktian Ida Dayak, Sebut Didampingi Sosok Panglima

"Pengobatan ini tidak berbayar, semuanya tidak boleh mengeluarkan uang. Karena ini merupakan amanah almarhum (orang tua Ida Dayak)," tegasnya.

Heriyanto pun mengingatkan, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang dengan alasan untuk membayar Ida Dayak, jangan pernah dipercaya. Karena, menurut Heriyanto, dia tidak mau meminta bayaran sepeser pun kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Kalau soal minyak, itu bebas mau beli atau tidak. Karena minyak itu hanya suatu jembatan. Minyak itu bisa menyembuhkan stroke, tangan patah, bengkok, gondok, ataupun itu," paparnya.

BACA JUGA:HALLO GUYS! Sanksi Adat Pesulap Merah di TMII Tak Ada Kaitannya Sama Ida Dayak, Tonton Video Lengkap Gue!

Akan tetapi, Heriyanto tidak bisa menjamin 100 persen, penyakit-penyakit itu bisa disembuhkan atau tidak. Karena, Heriyanto menyebut dirinya bukanlah Tuhan dan juga Nabi. Heriyanto mengungkapkan bahwa dirinya hanyalah seorang manusia yang bersalah dan berdosa.

"Tolong simak baik-baik, jangan pernah ngasih uang apapun jenis penyakitnya akan saya bantu. Cuma ada yang sembuh dan ada yang tidak," tegasnya.

Heriyanto sekali lagi memastikan kepada masyarakat Indonesia untuk bertemu dirinya dimana pun berada. Hanya saja saat ini suami Ida Dayak ini masih suasana berlebaran di daerah Situbondo, Jawa Timur.

BACA JUGA:INFO TERKINI! Gara-Gara Ucapannya Soal Ida Dayak, Pesulap Merah Disidang Oleh Dewan Adat Dayak

"Kira-kira satu minggu lagi dari sekarang, Insyaallah saya akan mulai bergerak ke lapangan, untuk menemui siapa saja yang memerlukan dan membutuhkan saya," tutupnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: