Penyakit Tukul Arwana Sembuh Total, Ida Dayak Dihadiahi Rumah, Mobil, Hingga Umroh, Benarkah?

Penyakit Tukul Arwana Sembuh Total, Ida Dayak Dihadiahi Rumah, Mobil, Hingga Umroh, Benarkah?

Tukul Arwana disebut memberikan hadiah kepada Ibu Ida Dayak berupa Rumah, Mobil, Hingga Umroh lantaran penyakitnya telah disembuhkan-Foto: Tangkap Layar Youtube Mantu Seleb-

BACA JUGA:Kritisi Kemanjuran Pengobatan Ibu Ida Dayak, Ahli Ortopedi Beberkan Fakta Terbaru, Malah Bisa Lebih Parah?

Ibu Ida Dayak Dikabarkan Sembuhkan Lesti Kejora

Beredar kabar, Ibu Ida Dayak juga menyembuhkan penyakit yang diderita oleh pedangdut muda tanah air, Lesti Kejora.

Dalam video yang diunggah kanal YouTube Berita Thekian menyebutkan Lesti Kejora sembuh ditangan Ida Dayak.

Video berdurasi kurang lebih 5 menit ini diberi judul "Detik-detik Raffi Bawa Ibu Ida Dayak Untuk Menyembuhkan Lesti Kejora di Rumah Sakit".

BACA JUGA:Luar Biasa! Setelah Tukul, Ibu Ida Dayak Dikabarkan Sembuhkan Lesti Kejora dari Tipes, Ternyata....

Narasi video tersebut menceritakan, suami Nagita Slavina itu memboyong Ibu Ida Dayak ke rumah sakit untuk menyembuhkan penyakit tipes yang diidap Lesti Kejora.

"Diketahui Lesti Kejora dilarikan kerumah sakit lantaran tipes dan demam tinggi mencapai 40 derajat celsius, hingga tidak bisa menghadiri grand opening galeri busana muslim milik Ivan Gunawan," ucap narator dalam video tersebut.

Dalam narasi video tersebut juga menjelaskan, jika Lesti Kejora belum juga membaik akibat dari penyakit yang dideritanya. Hingga akhirnya Raffi Ahmad membawa Ibu Ida Dayak pada Minggu, 2 April 2023.

Namun, kebenaran video tersebut masih dipertanyakan, lantaran antara narasi dan potongan video tidak menggambarkan Ibu Ida Dayak mengobati Lesti Kejora secara langsung.

BACA JUGA:Tak Ingin Buka Praktek, Ternyata Ibu Ida Dayak Punya Rahasia Tersembunyi

Pada video tersebut terlihat jelas editing, dimana terdapat satu tampilan gambar Lesti Kejora tampak terbaring diatas kasur dengan ditemani Raffi Ahmad dan tentunya Ibu Ida Dayak yang terlihat seolah-olah menyembuhkan Lesti Kejora.

Sehingga dapat disimpulkan, tidak selarasnya video dan isi berita dari akun YouTube tersebut, bisa dikatakan informasi yang diberikan bahwa video pengobatan Ibu Ida Dayak terhadap Lesti Kejora adalah kabar bohong belaka. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: