HOT NEWS! Besok, Suami Ida Dayak Mulai Praktek Berikan Pengobatan, Penasaran? Yuk Cek Lokasinya

HOT NEWS! Besok, Suami Ida Dayak Mulai Praktek Berikan Pengobatan, Penasaran? Yuk Cek Lokasinya

Suami Ida Dayak, Heriyanto, akan mulai memberikan pengobatan kepada masyarakat yang membutuhkan--

 

HOT NEWS! Besok, Suami Ida Dayak Mulai Praktek Berikan Pengobatan, Penasaran? Yuk Cek Lokasinya

SUMEKS.CO - Kabar menggembirakan datang dari Ida Dayak. Mulai besok, 23 Mei 2023, suami Ida Dayak, Heriyanto, akan mulai memberikan pengobatan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Perdana berikan pengobatan, suami Ida Dayak, akan memberikan pengobatan untuk masyarakat Situbondo, Jawa Timur. Adapun lokasi pengobatan yakni berada di Pasar Tingkat Kota Situbondo, Jawa Timur.

Dikutip dari akun TikTok suami Ida Dayak, Arjuna Ganteng, Heriyanto mengungkapkan, bahwa dirinya terpaksa turun tangan lantaran sang istri, Ida Dayak, saat ini hanya mengobati orang-orang tertentu.

BACA JUGA:HOT NEWS! Ida Dayak Kini Pilih-Pilih Pasien, Akhirnya Sang Suami Pun Turun Tangan

"Istri saya saat ini hanya mengobati orang-orang tertentu saja. Maka, dari itulah saya berkesimpulan untuk turun tangan," katanya, Senin, 22 Mei 2023.

Menurut suami Ida Dayak, dirinya merasa harus turun tangan untuk memberikan pengobatan kepada masyarakat umum yang membutuhkan pengobatan Ida Dayak, meskipun lewat sang suami.

"Saya akan datang di daerah-daerah yang ada di seluruh nusantara, untuk memberikan pengobatan kepada masyarakat umum," ucapnya.

Sebelum memutuskan untuk memberikan pengobatan kepada masyarakat umum yang membutuhkan, Heriyanto menyebut, bahwa dirinya sudah melakukan pembicaraan dengan sang istri, Ida Dayak.

BACA JUGA:WADUH! Banyak Warga Kena Prank, Peringatkan Warga Supaya Tak Mencarinya Saat Ini, Kemanakah Ida Dayak?

"Besok, saya akan memberikan pengobatan di Pasar Tingkat Situbondo sebelah terminal. Siapapun, dari mana pun, saya akan layani semuanya," katanya.

Suami Ida Dayak menegaskan, untuk mendapatkan bantuan pengobatan darinya, harus menepati syarat yang telah ditetapkannya. Dimana, syaratnya adalah tidak boleh memberikan uang kepada suami Ida Dayak.

"Pengobatan ini tidak ada biaya, atau gratis. Berapapun besarannya tidak boleh memberikan uang, karena ini adalah amanat dari Almarhum," tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: