Ajang PPD Tahun 2023, Wako Pagaralam : Alhamdulillah Masuk 10 Besar

Ajang PPD Tahun 2023, Wako Pagaralam : Alhamdulillah Masuk 10 Besar

Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni SH.-Almi Diansyah-

PAGARALAM, SUMEKS.CO  -  Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam, kembali masuk dalam 10 besar dari ratusan Kota se-Indonesia Penilaian Tahap II Tingkat Kabupaten dan Kota, pada ajang Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) Tahun 2023.

Saat ini, PPD tahun 2023 sedang berlangsung yang meliputi 3 tahap penilaian, yaitu penilaian teknis dokumen, presentasi dan wawancara, serta verifikasi. 

Dari hasil penilaian Tahap II Kabupaten dan Kota PPD tahun 2023, untuk Kota Pagaralam masuk 10 besar Kota se-Indonesia di PPD 2023 ini, disamping itu ada pula Kota Balikpapan, Kota Bau Bau, Kota Dumai, Kota Makassar, Kota Metro, Kota Palu, Kota Payakumbuh, Kota Semarang dan Kota Sukabumi.

Setelah ini, Kota Pagaralam akan kembali mengikuti penilaian Tahap III yakni verifikasi. 

Menanggapi hasil capaian ini, Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH mengucapkan, rasa syukur atas capaian Pemkot Pagaralam di tingkat Nasional ini. 

"Alhamdulillah, kita masuk 10 besar lagi di PPD tahun 2023, kita harus bangga dan ini capaian terbaik. Selamat untuk semua yang telah bekerja secara maksimal dan bekerja keras," ungkap Kak Pian.

Memasuki Penilaian Tahap III PPD 2023 yakni verifikasi, kata Kak Pian, pihaknya akan mempersiapkan segala sesuatunya secara baik, terlebih lagi untuk Fokus Group Discussion (FGD), karena ini melibatkan banyak orang, pemanfaat pinjaman, Tokoh Masyarakat, wartawan dan akademisi. 

"Penilaian Tahap III PPD 2023 ini, akan berlangsung pada tanggal 30 - 31 Maret 2023 sama seperti tahun lalu," pungkasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: