Wajib Coba! Wahana Motor ATV di Pagaralam, Tracknya Bikin Sport Jantung dan Melatih Adrenalin

Wajib Coba! Wahana Motor ATV di Pagaralam, Tracknya Bikin Sport Jantung dan Melatih Adrenalin

wahana motor ATV di area wisata tangga 2001 yang tepatnya berada di lapangan lending yang digunakan atlet paralayang pada PON 2014 lalu.--

SUMEKS.CO - Warga Palembang yang sedang atau ingin berlibur ke Pagaralam wajib coba wahana ATV yang bikin sport jantung.

Wahana satu ini menjadi destinasi  terbaik yang bisa dinikmati pengunjung selain jalan-jalan ke kebun teh ataupun curup (air terjun).

Track yang memiliki luas kurang lebih 100 meter persegi dengan gelombang tanah tidak rata menciptakan adrenalin yang luar biasa berkesan bagi pengunjung apalagi bagi mereka yang pertama kali mencoba naik motor ATV.

Pastinya hal ini akan menjadi daya tarik tersendiri untuk wisatawan yang datang dan berlibur ke Pagaralam.

BACA JUGA:Usai Sriwijaya FC Tumbang di Tangan Persiraja, #yoyoout Trending di Media Sosial, Begini Respon Coach Yoyo

Untuk mencoba wahana motor ATV bisa mendatangi area wisata tangga 2001 yang tepatnya berada di lapangan lending yang digunakan atlit paralayang pada PON 2014 lalu.

Selain itu wahana ATV terbilang menantang yang dapat menciptakan rasa penasaran yang tinggi jika tidak mencoba.

Tak sampai disitu saja, wisatawan bahkan akan mendapatkan pemandangan hamparan kebun teh Gunung Dempo Kota Pagar Alam yang sangat indah.

Ciptakan foto yang aesthetician dengan naik motor ATV sekaligus pemandangan kota Pagaralam yang dikelilingi kebun teh dan gunung dempo.

BACA JUGA:Ujang Hendro Lebih Gadungan dari Rahman Nudin, 10 Tahun Mengaku Marinis TNI dan Bisa 'Menyuntik'

Ditambah warna-warna dan bentuk body motor ATV yang terbilang mencolok dan keren semakin menambah minat dan daya tarik wisatawan untuk mencoba.

Yek, pengelola dari wahana motor ATV mengatakan bahwa ATV saat ini memangcukup banyak diminati pengunjung baik dewasa ataupun anak-anak.

“Wisatawan memang banyak kesini untuk menjajal motor ATV dengan pemandangan gunung dempo langsung,” kata Yek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: