Suami Istri Bandar Arisan Bodong Baturaja Ditetapkan Tersangka, Ratusan Emak-emak Geruduk Polres OKU

Suami Istri Bandar Arisan Bodong Baturaja Ditetapkan Tersangka, Ratusan Emak-emak Geruduk Polres OKU

Ratusan emak-emak geruduk Polres OKU untuk bertemu dan meminta pertanggung jawaban terhadap Dian dan Rian bandar arisan bodong.--

OKU, SUMEKS.CO - Kabar tertangkapnya Dian Rizki Purnama Sari bandar arisan bodong yang merugikan korbannya hingga miliaran rupiah sampai ke telinga korban-korbannya.

Sang bandar arisan bodong yang sempat kabur ke Jawa dan tertangkap di OKU Timur.

Para korban yang didominasi emak-emak menggeruduki Mapolres OKU untuk melihat langsung terduga pelaku penipuan berkedok arisan bodong ini. Senin 13 Maret 2023.

Teriakan para korban semakin pecah ketika Dian dan Suaminya Rian dikeluarkan dari ruang tahanan.

Salah satu ibu-ibu mengatakan, dirinya dan ratusan ibu-ibu lainnya meminta Dian untuk bertanggung jawab dan mengembalikan uang mereka.

"Dian, kembalikan uang kami, kamu dengar?," seru para korban.

BACA JUGA:Bandar Arisan Bodong yang Paling Dicari Warga Baturaja Akhirnya Ditangkap di Jawa Barat

Bahkan, karena terlanjur kesal, korban arisan bodong Dian terus melontarkan cacian, makian hingga kalimat-kalimat kasar lainnya selama press rilis yang digelar di halaman Polres OKU.

Usai mendengarkan keterangan dari pihak kepolisian yang menyebutkan jika saat ini tersangka masih menjalani pemeriksaan untuk penyelidikan lebih lanjut. Para korban ini berangsur pulang dan meninggal Polres OKU.

Polisi berhasil meringkus Dian Rizki Purnama Sari, bandar arisan, lelang, serta investasi yang kabur dari Baturaja, Kabupaten OKU.

Bahkan Dian dan Rian sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus arisan online ini.

BACA JUGA:Penjarahan Kembali Terjadi di Rumah dan Toko Bos Arisan Lelang di Baturaja Padahal Sudah Dipasang Garis Polisi

“Untuk saat ini tersangka baru dua itu saja, bisa juga bertambah, kami masih mendalami siapa saja yang terlibat," Kapolres OKU AKBP Arif Harsono SIK MH. Senin 13 Maret 2023

Menurut AKBP Arif Harsono, pihaknya masih mendalami kasus ini. Termasuk menelusuri aliran dana yang telah diterima tersangka. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: