Polsek Semidang Aji Bagikan Buku Ke Pondok Pesantren Persatuan Islam Al-Muyasar

Polsek Semidang Aji Bagikan Buku Ke Pondok Pesantren Persatuan Islam Al-Muyasar

Polsek Semidang Aji Bagikan Buku Ke Pondok Pesantren Persatuan Islam Al-Muyasar.--

BATURAJA, SUMEKS.CO - Polsek Semidang Aji Polres OKU melaksanakan kegiatan bakti sosial penanaman pohon dan budaya literasi pembagian buku Pondok Pesantren Persatuan Islam Al – Muyasar Desa Raksa Jiwa Kec. Semidang Aji, Senin 21 Agustus 2023.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Semidang Aji Ipda Hartomi bersama personelnya, juga dihadiri Camat Semidang Aji, Kepala Desa Raksa Jiwa, Kepala Desa Seleman, Pimpinan Ponpes, Babin Kamtibmas Desa Seleman, Babin Kamtibmas Desa Raksa Jiwa, Babinsa dan Dewan pengurus ponpes.

“Kegiatan yang dilaksanakan oleh Polsek Semidang Aji Polres OKU ini merupakan bakti sosial Polri dalam rangkaian HUT RI yang ke 78 tahun," ujar Kapolsek Semidang Aji Ipda Hartomi.

Selain memberikan bantuan berupa buku ke Pondok Pesantren Persatuan Islam Al – Muyasar, Polsek Semidang Aji juga melakukan penanaman pohon sebanyak 25 batang di Desa Seleman.

BACA JUGA:Prodi Akuntasi UBD Palembang Gelar Workshop Pelatihan Kompetensi Bersama IAI Sumatera Selatan

Jenis pohon yang ditanam merupakan jenis pohon sengon dan langsung diterima Kepala Desa (Kades) Seleman.

Kades Seleman mengucapkan terima kasih kepada Polsek Semidang Aji Polres OKU yang telah memberikan bantuan tanaman pohon jenis sengon.

"Semoga bermanfaat bagi lingkungan Desa Seleman dan menjadi ladang ibadah bagi kita semua serta semoga Polri semakin presisi," ungkapnya.

Selanjutnya dilanjutkan dengan pembagian buku dipondok Pesantren Persatuan Islam Al – Muyasar Desa Raksa Jiwa Kecamatan Semidang Aji dan pembagian tersebut diterima langsung oleh Pimpinan dan dewan guru serta santri Pondok Pesantren Persatuan Islam Al – Muyasar.

BACA JUGA:Tim Damkar Evakuasi Ular Sanca yang Memangsa Bebek Peliharaan Warga Talang Keramat, Banyuasin, Sumsel

Untuk jumlah buku yang dibagikan sebanyak 150 buah buku dengan jenis bacaan akademis dan pengetahuan lainnya.

Pada kesempatan tersebut pimpinan Pondok Pesantren Persatuan Islam Al – Muyasar mengucapkan terima kasih kepada Polri dalam hal ini Polsek Semidang Aji yang mana telah memberikan bantuan buku baca tersebut sehingga dapat menambah buku yang ada diperpustakaan milik ponpesnya dan semoga bermanfaat bagi santri yang ada di Pondok Pesantren Persatuan Islam Al – Muyasar semoga ke depan polri semakin jaya dan presisi.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: