Sebelum Konser, Penonton Dilakukan Body Checking oleh Personel Polres OKU Demi Keamanan

 Sebelum Konser, Penonton Dilakukan Body Checking oleh Personel Polres OKU Demi Keamanan

Polres OKU mengantisipasi potensi gangguan keamanan atau dapat mencelakai orang lain maupun diri sendiri, setiap penonton yang akan masuk dilakukan Body Checking.--

OKU, SUMEKS.CO - Personel Polres OKU Polda Sumsel melaksanakan pengamanan kegiatan tour konser Unity Fest dan pesta musik istimewa 2023 bersama event organizer satoekatapro (saka pro) di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU).

Konser tersebut dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten OKU ke – 113 dan Hut RI ke – 78 di Lapangan Syahrial Oesman Batumarta I, Kecamatan Lubuk Raja, Kabupaten OKU, Rabu 30 Agustus 2023 malam.

Dalam mengantisipasi potensi gangguan keamanan atau dapat mencelakai orang lain maupun diri sendiri, setiap penonton yang akan masuk dilakukan Body Checking.

"Seluruh Personel Polres OKU berjaga di area pintu masuk dengan melakukan pengamanan disertai dengan body checking kepada para penonton," ujar Kapolres OKU AKBP Arif Harsono, S.I.K., M.H.

BACA JUGA:Hari Pertama Operasi Zebra Musi 2023 di Palembang, Sudah Dapati 5 Pelanggaran Tanpa Plat Nopol

Sambung Kapolres, secara pola, kita akan melakukan body checking, kita cek setiap orang yang masuk sehingga tidak membawa alat/benda yang memang berpotensi dapat mengganggu ataupun dapat mencelakai orang lain ataupun dirinya.

"Kita pastikan tidak ada penonton yang masuk membawa barang-barang berbahaya ataupun benda yang dilarang oleh pihak panitia konser, demi menjamin keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya kegiatan," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: