Akui Nikah Siri dengan Teddy Minahasa, Linda Pujiastuti: Dikapal Tidur Bersama

Akui Nikah Siri dengan Teddy Minahasa, Linda Pujiastuti: Dikapal Tidur Bersama

Teddy Minahasa dan Linda Pujiastuti alias Anita.--

SUMEKS.CO - Salah satu saksi persidangan kasus narkoba dengan terdakwa Teddy Minahasa memberikan kesaksian yang mengejutkan.

Linda Pujiastuti alias Anita mengaku jika dirinya adalah istri siri mantan Kapolda Sumatera Barat itu, bahkan linda mengatakan ia dan Teddy tidur sekamar.

"Saya dan Teddy Minahasa tidak punya masalah serta saya tidak pernah berantam. Saya dan pak Teddy mempunyai hubungan. Saya dan Teddy dikapal tidur bersama,” tegas Linda. 

Dalam persidangan tersebut, Linda menjelaskan jika tidak ada jebakan terhadapTeddy Minahasa.

BACA JUGA:AKBP Dody Prawiranegara Sebut Teddy Minahasa Pendendam Jika Perintahnya tak Dituruti

Bahkan Linda juga mengatakan bahwa dirinya akan berangkat ke Padang untuk mengambil barang.

Anita menjelaskan bahwa Teddy menjawab jika ke Padang bawa uang cash nya, dan setelah dilakukan pembayaran nanti akan dibawa melalui darat dan dikawal oleh anggota.

Tak sampai disitu, pengakuan yang mengejutkan juga keluar dari mulut Linda. 

“Saya sebenarnya adalah istri siri Teddy meskipun dirinya tidak mengakuinya,” terang Linda.

BACA JUGA:Terseret Kasus Penjualan 5 Kg Sabu, AKBP Doddy Prawiranegara Akui Takut dengan Irjen Teddy Minahasa

Sedangkan AKBP Dody Prawiranegara yang kini menjadi Saksi Mahkota dalam sidang Teddy Minahasa mengaku kepada majelis hakim bahwa dirinya mengantarkan uang hasil penjualan narkoba secara langsung ke rumah Irjen Teddy Minahasa, di Jagakarsa, Jakarta Selatan. 

Dalam pengakuannya, Dody mengatakan membawa langsung uang senilai Rp 300 juta yang ditukar menjadi 27.300 dolar Singapura, yang kemudian dititipkan kepada terdakwa lain yakni Linda Pujiastuti alias Linda. 

"Saya datang pada tanggal 29 (September 2022) setelah saya ditelepon oleh Brigadir Arif untuk ke Jagakarsa. Saya minta share location ke rumahnya," ujar Dody dalam persidangan Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin 27 Februari 2023.

Usai tiba di rumah Teddy, Dody pun bertemu langsung dengan Teddy dan menyerahkan uang hasil penjualan sabu tersebut yang tersimpan di dalam Amplop Coklat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: