Tawuran Antar Remaja Pecah di Jakabaring, Satu Korban Terluka, Polisi Langsung Bergerak

Tawuran Antar Remaja Pecah di Jakabaring, Satu Korban Terluka, Polisi Langsung Bergerak

Gabungan piket SPKT dan piket Reskrim Polrestabes Palembang mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) terkait adanya tawuran antar remaja. Foto: dokumen/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Tawuran antar remaja pecah di Komplek Amin Mulya, Lorong Pipa Raya, Kecamatan Jakabaring Palembang Jumat 24 Februari 2023 sekitar pukul 19.00 WIB. 

Dalam aksi ini diketahui seorang pelajar inisial HR (18) menjadi salah satu korban, namun belum membuat laporan polisi karena masih dalam perawatan.

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Mokhamad Ngajib melalui Kasat Reskrim AKBP Haris Dinzah mengatakan bahwa mendapatkan informasi adanya tawuran anggota langsung bergerak ke TKP.

Gabungan piket SPKT dan piket Reskrim Polrestabes Palembang mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) terkait adanya tawuran antar remaja

BACA JUGA: Tawuran Antar Kelompok Pemuda Minggu Dini Hari di Palembang Pecah, 1 Orang Tewas

Dari keterangan saksi Sakmin bahwa ada tiga orang remaja masuk ke dalam Jalan Pipa, lalu ditegur saksi, lantas mereka masuk ke pinggir sungai.

Tiba-tiba dari lokasi dekat sungai terjadi keributan, lalu tiga orang remaja keluar dari lokasi yang disusul oleh beberapa remaja lainnya hingga terjadi tawuran disekitar lokasi.

"Kita mendapatkan informasi di lapangan bahwa kejadian tawuran antara remaja Amin Mulya dan remaja dari Jalan Pipa memang sering melakukan tawuran yang dipicu oleh beberapa remaja," kata Haris Dinzah di Mapolrestabes Palembang, Sabtu 25 Februari 2023. 

Sambung Haris Dinzah, pihak korban belum membuat laporan polisi. 

BACA JUGA:Polisi Gagalkan Rencana Aksi Tawuran di Kalidoni, Lihat Barang Buktinya, Ngeri

"Kita belum menerima laporan deri korban tapi anggota kita telah memberikan imbauan kepada RT setempat mengenai tawuran tersebut," ujar Haris Dinzah. 

Sementara, Ketua RT setempat Tyo (48) menambahkan, tawuran terjadi di depan PLTG Jalan Pipa antara remaja Amin Mulya dengan remaja Lorong Pipa.

"Kejadian tawuran tersebut hampir terjadi setiap malam namun sering kami bubarkan dan ada warga kami yang menjadi korban namun belum membuat laporan polisi," terangnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: