10 Mahasiswa Universitas Bina Darma Palembang Resmi Dilantik Jadi Relawan Pajak 2023

10 Mahasiswa Universitas Bina Darma Palembang Resmi Dilantik Jadi Relawan Pajak 2023

--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Ikut andil menjadi relawan pajak, 10 mahasiswa Universitas Bina Darma (UBD) Palembang resmi dilantik pada Senin, 20 Februari 2023 dalam kegiatan pengukuhan relawan pajak tahun 2023.

Kegiatan pengukuhan relawan pajak tahun 2023 tersebut berlangsung di Kantor Kanwil DJP Sumsel Babel, Jalan Tasik Palembang.

Kegiatan ini dihadiri oleh 8 perguruan tinggi di Sumsel dan Babel, selama satu tahun ke depan Universitas Bina Darma Palembang turut menjadi bagian dalam proses relawan pajak.

Para mahasiswa Universitas Bina Darma akan membantu secara langsung para petugas pajak/fiskus dalam mensosialisasikan pajak kepada wajib pajak.

BACA JUGA:Sempat Buron, Spesialis Pembobol Rumah Bedeng di Palembang Ini Ditangkap Polisi, Sudah 25 Kali Beraksi

“Relawan pajak mengedukasi menginspirasi,” ujar Andrian Noviardy, SE., M.Si. selaku perwakilan koordinator relawan pajak Universitas Bina Darma Palembang.

Sejauh ini Universitas Bina Darma sudah aktif dalam kegiatan sosialisasi yang diselenggrakan oleh DJP Sumsel Babel, sebagai salah satu bentuk konkrit untuk ikut membantu menyukseskan pajak demi pembangunan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: