Upgrade! Perpustakaan Universitas Bina Darma Palembang Kembali Menambah Koleksi Jurnal

Upgrade! Perpustakaan Universitas Bina Darma Palembang Kembali Menambah Koleksi Jurnal

Perpustakaan Universitas Bina Darma (UBD) Palembang terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanannya bagi para mahasiswa.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Perpustakaan Universitas Bina Darma (UBD) Palembang terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanannya bagi para mahasiswa.

Hal ini dibuktikan dengan berbagai inovasi yang dilakukan oleh perpustakaan, mulai dari penambahan koleksi buku dan jurnal, hingga pengembangan layanan digital.

Salah satu inovasi yang dilakukan perpustakaan UBD adalah dengan meluncurkan aplikasi e-library. Aplikasi ini memungkinkan mahasiswa untuk mengakses koleksi buku dan jurnal secara online, kapan pun dan di mana pun.

Selain itu, aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang memudahkan mahasiswa untuk mencari informasi yang dibutuhkan.

BACA JUGA:Say Goodbye to Kantung Mata! Inilah 8 Cara Efektif untuk Menghilangkannya

Dengan adanya koleksi jurnal ilmiah yang lengkap dan up-to-date, mahasiswa akan lebih mudah untuk mendapatkan jurnal sesuai yang dibutuhkan.

Hal ini karena mahasiswa dapat mengakses jurnal secara online, kapan pun dan di mana pun. Selain itu, koleksi jurnal ilmiah yang lengkap juga memberikan mahasiswa akses ke informasi yang lebih luas dan mendalam.

Dengan memanfaatkan tujuan dari adanya perpustakaan, Perpustakaan Bina Darma merupakan unsur penunjang perpustakaan perguruan tinggi, yang bersama-sama dengan unsur penunjang lainnya perperan serta dalam melaksanakan tercapainya visi dan misi Universitas Bina Darma

Dengan pencapaian yang telah diraih hingga saat ini, Perpustakaan Universitas Bina Darma semakin termotivasi untuk meningkatkan kualitas yang terbaik.

BACA JUGA:Waspada! 5 Penyakit Kulit yang Harus Dihindari Saat Datang Musim Hujan

Perpustakaan akan terus berinovasi agar dapat menjadi pusat informasi dan pembelajaran yang unggul bagi mahasiswa UBD. 

Perpustakaan Universitas Bina Darma memiliki koleksi jurnal ilmiah yang lengkap dan up-to-date, termasuk koleksi jurnal ilmiah yang sesuai dengan program studi yang ada pada setiap fakultas.

Koleksi jurnal ilmiah ini dapat diakses secara online melalui aplikasi e-library dan iPustaka.

Rak koleksi jurnal ilmiah di Perpustakaan Universitas Bina Darma berada di dekat ruang pengelolaan dan ruang kepala perpustakaan. Rak ini terletak di area tengah perpustakaan, sehingga mudah diakses oleh mahasiswa. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: