Universitas Bina Darma Kembali Adakan Webinar Nasional Series 4

Universitas Bina Darma Kembali Adakan Webinar Nasional Series 4

Pusat Penelitian (PUSLIT) Inovasi TIK, Smart Systems, & Data Science (Group Riset Enterpise Systems Group of Research, ES-GoR) bersama Fakultas Sains Teknologi (FST) dan Fakultas Vokasi Universitas Bina Darma (UBD), menyelenggarakan Webinar Nasional Seri --

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Pusat Penelitian (PUSLIT) Inovasi TIK, Smart Systems, & Data Science (Group Riset Enterpise Systems Group of Research, ES-GoR) bersama Fakultas Sains Teknologi (FST) dan Fakultas Vokasi Universitas Bina Darma (UBD), menyelenggarakan Webinar Nasional Seri #4 Tahun 2024.

Mengusung tema " Menggali Potensi Sosial Media." Acara tersebut diselenggarakan pada hari Selasa, 30 April 2024, dari pukul 09.30 -11.30 WIB melalui Zoom Meetings.

Kegiatan tersebut dihadiri 133 peserta dari 24 Kota dan 36 Instansi di indonesia dari berbagai kalangan, dan menjadi wadah diskusi yang berharga bagi para peneliti dan praktisi di berbagai bidang. 

Seminar ini bertujuan untuk memberi  pemahaman tentang trend media sosial dan strategi efektif untuk meningkatkan Digital Marketing.

BACA JUGA:Universitas Bina Darma Palembang Raih Medali Perunggu di NUDC Tingkat Wilayah I se-Sumatera dan Kalimantan

BACA JUGA:Prodi Teknik Sipil Universitas Bina Darma Palembang Raih Akreditasi 'Baik Sekali'

Media sosial sebagai platform digital yang menyediakan fasilitas untuk melakukan aktivitas sosial bagi setiap penggunanya.

Pemateri seminar Yaitu Regita Cahyani merupakan content creator sekaligus alumni Program Studi Pariwisata Universitas Bina Darma pada Fakultas Vokasi. 

Acara ini dipandu oleh Rohima Sintia Mahasiswa Program Studi Sistem Informasi FST UBD, dam di-moderatori oleh Rahayu Amalia, M.Kom.

Serta turut dihadiri oleh Koordinator PUSLIT yaitu Assoc. Prof. Leon A. Abdillah, S.Kom., M.M., MTA, CDM dan Dekan Fakultas Sains Teknologi yaitu Dr. Tata Sutabri, S.Kom., MMSI., M.KM yang turut ikut berdiskusi dengan peserta seminar. 

BACA JUGA:Bank Syariah Indonesia Kenalkan Solusi Pembayaran Digital Inovatif untuk Universitas Bina Darma

BACA JUGA:Mantap! Prodi Manajemen Informatika Universitas Bina Darma Palembang Raih Akreditasi 'Baik Sekali'

“Kami sangat berterima kasih kepada pembicara dan peserta yang telah berpartisipasi," kata Prof Leon.

"Kami berharap acara ini menambah wawasan dan pengetahuan kepada seluruh yang hadir dalam acara web binar nasional dan menjadikan acara ini semakin interaktif dan bermanfaat”, tambah Assoc. Prof. Leon A. Abdillah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: