UKM Mahasiswa Pencinta Alam Bina Darma Peringati Dies Natalis ke-29, Ini Harapannya!

UKM Mahasiswa Pencinta Alam Bina Darma Peringati Dies Natalis ke-29, Ini Harapannya!

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Mahasiswa Pencinta Alam Bina Darma (Mabidar) memperingati Dies Natalis ke-29, Sabtu 18 November 2023.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Mahasiswa Pencinta Alam Bina Darma (Mabidar) memperingati Dies Natalis ke-29 dengan tema ‘Menyatukan Kembali Memori Lama Guna Mempererat Tali Persaudaraan’ pada Sabtu 18 November 2023.

Acara yang digelar di depan Wall Climbing Kampus Bochari Rachman (BR) 1 Universitas Bina Darma (UBD) Palembang sejak pukul 18.00 hingga selesai dihadiri oleh seluruh anggota Mabidar dari berbagai angkatan, mulai dari angkatan 1994 hingga angkatan 2023.

Dalam sambutannya, Ketua Umum Mabidar Bintang Adi dharmapala mengatakan bahwa tema acara Dies Natalis ke-29 ini sengaja dipilih untuk menyatukan kembali memori lama para anggota Mabidar, serta mempererat tali persaudaraan antar anggota.

Mabidar telah berdiri selama 29 tahun, dan selama itu pula telah banyak kenangan yang tercipta. Melalui acara ini, kami ingin mengajak seluruh anggota untuk kembali mengenang kenangan-kenangan tersebut, serta mempererat tali persaudaraan yang telah terjalin selama ini,” ujar Bintang.

BACA JUGA:Korban Penipuan Tiket Coldplay Minta Ghisca Debora Aritonang Buka Masker, Rilis Kasus dengan Tangan Terborgol

Pada kegiatan tersebut, Anggota Luar Biasa (ALB) serta perwakilan mahasiswa Papua turut memeriahkan kegiatan dengan menampilkan tarian adat Papua.

Tarian tersebut dibawakan dengan penuh semangat dan kegembiraan, sehingga membuat suasana kegiatan menjadi semakin meriah.

Acara dilanjutkan dengan berbagai kegiatan, seperti sharing session, games, dan hiburan. Pada sharing session, para anggota Mabidar berbagi cerita tentang pengalaman mereka selama berkegiatan di Mabidar.

Kegiatan ditutup dengan pemotongan tumpeng dan ramah tamah antar anggota Mabidar. Pemotongan tumpeng dilakukan oleh Ketua Mabidar sebagai tanda syukur atas terlaksananya kegiatan tersebut. Tumpeng tersebut kemudian dibagikan kepada seluruh peserta kegiatan. 

Dalam waktu dekat, Mabidar akan menggelar lomba Panjat Tebing yang akan dilangsungkan pada tanggal 22 hingga 24 November 2023.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: