Kunjungi Samsat Ogan Ilir, Kabapenda Sumsel Pastikan Pelayanan ke Masyarakat Berjalan Baik

Kunjungi Samsat Ogan Ilir, Kabapenda Sumsel Pastikan Pelayanan ke Masyarakat Berjalan Baik

Kepala Bapenda Provinsi Sumsel, Achmad Rizwan, saat mengunjungi Samsat Ogan Ilir 1 di Indralaya, Senin, 20 November 2023.--

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Memastikan pelayanan Samsat kepada masyarakat di Kabupaten Ogan Ilir berjalan dengan baik, Kepala Badan Pendapatan Daerah (Kabapenda) Provinsi Sumatera Selatan, Achmad Rizwan, berkunjung ke Samsat Ogan Ilir 1 dan Samsat Ogan Ilir 2, Senin 20 November 2023.

Menurut Rizwan, pihaknya memang menekankan kepada seluruh Samsat di wilayah Provinsi Sumsel tanpa terkecuali di Kabupaten Ogan Ilir, supaya selalu memberikan pelayanan maksimalnya kepada masyarakat Sumsel. 

"Kunjungan kali ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan publik yang baik kepada masyarakat," ungkapnya kepada SUMEKS.CO.

Dengan pelayanan yang terbaik nanti, kata Rizwan, akan berdampak pula pada Pendapatan Asli Daerah (PAD) Provinsi Sumsel. 

BACA JUGA:Sambut Libur Nataru 2024, Pengelola Tol Kayuagung-Palembang Perbaiki Ruas Jalan Berlubang

"Mudah-mudahan tercapainya target PAD Provinsi Sumsel melalui Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) ini," lanjutnya. 

Kunjungannya kali ini juga sekaligus untuk meningkatkan sinergi Tim Pembina Samsat provinsi sampai dengan Pelaksana Samsat di kabupaten dan kota. 

Dalam kunjungannya ke Samsat Ogan Ilir 1 dan Samsat Ogan Ilir 2 ini, Rizwan juga berkesempatan untuk meninjau langsung proses kesamsatan serta fasilitas yang dimiliki Samsat Ogan Ilir 1 dan Samsat Ogan Ilir 2.

Rizwan juga berpesan kepada para pegawai Samsat, supaya bekerja dengan baik serta memberikan kenyamanan kepada masyarakat yang berkunjung ke Samsat. 

BACA JUGA:Oknum Driver Ojol di Palembang Pukul Penumpang Pakai Helm Hanya Karena Alasan Ini, Korban Lapor Polisi

"Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkompeten dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab sebagai pelayan masyarakat, sangat dibutuhkan," tutupnya.

Sementara itu, Kepala Unit Pelaksana Teknis Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah (KUPTB PPD) Wilayah Ogan Ilir, Wahyudi mengatakan, pihaknya siap menjalankan arahan dari Kabapenda Provinsi Sumsel. 

"Kami siap jalankan apa yang menjadi arahan dari Kaban, demi pelayanan maksimal kepada masyarakat Ogan Ilir," ungkapnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: