Kembali Bikin Prestasi, Dosen UBD Palembang Raih Penghargaan Best Track Paper Award 2023

Kembali Bikin Prestasi, Dosen UBD Palembang Raih Penghargaan Best Track Paper Award 2023

Ilustrasi--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Assoc Prof Leon A Abdillah, Dosen Program Studi (Prodi) Sistem Informasi Fakultas Sains Teknologi Universitas Bina Darma (UBD) Palembang, meraih penghargaan Best Track Paper Award.

Prestasi yang membanggakan diraih dosen UBD Palembang pada The 6th International Conference on Innovation and Technopreneurship (ICIT 2023) dari INTI International University (INTI IU) Malaysia.

Penghargaan tersebut diberikan pada November 2023, akan tetapi kegiatan ICIT 2023 telah berlangsung pada 21 hingga 22 September 2023 di INTI International University, Nilai, Negeri Sembilan, Malaysia. 

Penghargaan tersebut diberikan atas artikel berjudul “The Analysis of the Teacher’s Experience with the Metaverse Platform,” yang merupakan hasil kolaborasi dengan Heri Suroyo, S.Si., M.Kom. dari Universitas Bina Darma.

BACA JUGA:Bocoran Spesifikasi iPhone 16 yang Tawarkan Punch Hole dan Baterai hingga 3.355 mAh

Kemudian, Sayfiyev Eldor Erkinovich dari Tashkent University of Information Technologies (TUIT) Named After Muhammad al-Khwarizmi, Uzbekistan, dan Alfin Hikmaturokhman dari Institut Teknologi Telkom Purwokerto.

Assoc. Prof. Leon A. Abdillah, juga Koordinator PUSLIT Inovasi TIK, Smart Systems, & Data Science di UBD, mengungkapkan rasa bangganya atas penghargaan yang didapat.

"Tentu, membawa kesan dan kebanggan tersendiri karena telah berhasil mendapat penghargaan ini," ujarnya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Nita Rosa Damayanti, Ph.D.,Kaprodi Sistem Informasi, dan Dr. Tata Sutabri, Dekan Fakultas Sains Teknologi UBD.

"Dampak positif terhadap kemajuan Program Studi dan Fakultas di tingkat internasional sangat dirasakan," tukasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: