Bocoran Spesifikasi iPhone 16 yang Tawarkan Punch Hole dan Baterai hingga 3.355 mAh

Bocoran Spesifikasi iPhone 16 yang Tawarkan Punch Hole dan Baterai hingga 3.355 mAh

Tampilan iPhone 16 yang diperkirakan akan dirilis pada tahun 2024.--net

SUMEKS.CO - Belum lama dari kehadiran iPhone 15, berhembus kabar Apple akan menghadirkan iPhone 16.

Kabarnya iPhone 16 akan dirilis pada akhir tahun 2024 nanti. Informasi mengenai kehadiran smartphone ini telah banyak bocor ke publik.

Disebutkan juga jika Apple sudah mulai memproduksi seri iPhone 16. Sama seperti seri sebelumnya, smartphone ini mencakup seri standar, plus, pro, dan pro max.

Dilansir dari GSM Arena, Rabu, 22 November 2023, iPhone 16 Pro dan Pro Max disebutkan akan menawarkan layar LTPO berukuran 6,27 inci dan 6,86 invi yang telah didukung dengan tambahan refresh rete 120 Hz.

BACA JUGA: iPhone XS Harga Rp3 Jutaan Masih Layak Dibeli di Bulan November ini, Spesifikasi dan Fitur Tak Kalah Canggih!

Sementara, iPhone 16 pada versi murah, yakni iPhone 16 dan iPhone 16 Plus akan hadir dengan membawa layar berdimensi 6,12 inci dan 6,69 inci dengan refresh rate masih di angka 60 Hz.

Dikutip dari berbagai sumber diketahui bahwa iPhone 16 telah memasuki fase uji coba dengan membawa punch hole ala Android.

Keunggulan dari punch hole ini nantinya akan menggantikan desain dynamic island pada layar.

Apple sebagai produsen  saat ini tengah menguji prototipe di iPhone 16 Pro dengan punch hole, bukan dynamic island. 

BACA JUGA:Dijamin Ngiler, Harga Tak Sampai Dua Digit, Berikut Rekomendasi iPhone Paling Murah

Ini akan menjadi perubahan yang siginifikan, karena akan menghilangkan ciri khas dari iPhone yang telah identik  sekarang ini.

iPhone 16 Pro juga diketahui masih menggunakan desain baterai berbentuk L. Namun akan menghadirkan cangkang logam yang menutupi baterai.

Dalam foto yang beredara juga memperlihatkan jika iPhone 16 telah dilengkapi sumber daya berkapasitas 3.355 mAh. 

Baterai yang ditawarkan ini lebih besar ketimbang iPhone 15 Pro yang masih menggunakan kapasitas daya sebesar 3.274 mAh.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: