KEREN! Mahasiswa Mexico Lulus dan Jadi Wisudawan di UBD Palembang

KEREN! Mahasiswa Mexico Lulus dan Jadi Wisudawan di UBD Palembang

Program Studi Pendidikan Bahasa Indonesia (S1) Fakultas Sosial Humaniora kembali meluluskan mahasiswanya yang berasal dari negara Mexico.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Program Studi Pendidikan Bahasa Indonesia (S1) Fakultas Sosial Humaniora kembali meluluskan mahasiswanya yang berasal dari negara Mexico.

Hal ini memberikan kebanggaan bagi Fakultas Sosial Humaniora dan tentunya Univeritas Bina Darma, pasalnya Universitas Bina Darma kembali meluluskan mahasiswa dari luar negeri.

Mahasiswa atas nama Jaziel Martin Real Duarte merupakan mahasiswa dari program khusus Universitas Bina Darma yaitu program BIPA (Bahasa Indonesia Bagi Penutur Asing), setelah mempelajari lebih dalam ternyata tertarik melanjutkan di bidang ilmu Pendidikan Bahasa Indonesia di Universitas Bina Darma.

Jaziel Martin Real Duarte telah melaksanakan Yudisium dari Fakultas Sosial Humaniora pada 7 Mei 2024. 

BACA JUGA:UBD Palembang Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru 2024-2025

BACA JUGA:Siap-Siap! Penyidik Pidsus Kejari Bakal Kembangkan Kasus Korupsi 'Guest House' UIN Raden Fatah Palembang

Jaziel Martin Real Duarte mengungkapkan bahwa dirinya merasa bersyukur dan bangga bahwa dirinya bisa menjadi bagian di Universitas Bina Darma dan bisa menyelesaikan masa studinya disini.

"Saya merasa bersyukur dan juga bangga bisa menjadi bagian di Universitas Bina Darma, dengan mengambil Program Studi Pendidikan Bahasa Indonesia tentunya hal ini menjadi suatu kebanggaan bahwa saya bisa mempelajari Bahasa Indonesia lebih dalam lagi," ujarnya

Dr. Hastari Mayrita, M.Pd., selaku Ketua Program Studi Pendidikan Bahasa Indonesa menyatakan bahwa bangga dengan adanya mahasiswa asal mexico tersebut bisa menjadi bagian di program studi Pendidikan Bahasa Indonesa.

"Tentunya saya sebagai Kaprodi bangga bahwa saya juga ikut andil dalam mengantarkan Mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa Indonesia untuk lulus menjadi Wisudawan Univeritas Bina Darma dan semoga ilmu yang sudah di dapatkan di Universitas Bina Darma dapat dikembangkan di manapun berada dan tentunya jangan pernah lupakan Bahasa Indonesianya," ungkapnya.

BACA JUGA:PPDB 2024 Tingkat SMA/SMK di Provinsi Sumsel Diduga Langgar Hukum, Ada 'Jalur Khusus' Diluar Wewenang?

BACA JUGA:ZTE Blade V40s: Smartphone Rp1 Jutaan yang Dibekali Layar AMOLED, Layak Dibeli?

Dengan adanya lulusan mahasiswa UBD dari luar negeri ini, semakin membuktikan bahwa UBD bisa bersaing dan meunjukkan prestasinya dalam kegiatan Nasional maupun Internsioanal dan semakin dekat mewujudkan UBD UNGGUL 2025.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: