Masih Ngotot! Satpol PP Bongkar Tanaman Sawit serta Pagar Seng dan Plang yang Dipasang Ahli Waris H Jalil

Masih Ngotot! Satpol PP Bongkar Tanaman Sawit serta Pagar Seng dan Plang yang Dipasang Ahli Waris H Jalil

Anggota Pol PP mencabut tanaman sawit yang berada di halaman sekolah SMK Negeri 3 Kayuagung, Senin 20 Februari 2023.-Foto: Niskiah/sumeks.co-

BACA JUGA:Sengketa Lahan SMK Negeri 3 Kayuagung Bergulir ke Ranah Hukum, Polres OKI Tetapkan 3 Ahli Waris jadi Tersangka

Pelaksanan penertiban dan pembongkaran tadi kata Mantiton, dikerahkan sebanyak 35 personil Pol PP Kabupaten OKI, ada sebanyak 28 personil Pol PP Provinsi Sumsel dan 45 personil dari Polres OKI berjaga-jaga. 

"Dalam penertiban dan pembongkaran tadi tidak ada satupun pihak ahli waris sehingga dilakukan secara lancar hingga siang dan selesai," jelasnya. 

Sambungnya, jadi dalam penertiban dan pembongkaran ini bukan karena semata-mata telah ditetapkannya pihak ahli waris sebagai tersangka oleh pihak Polres OKI. 

Tetapi didasarkan surat dari Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan. Sesuai dengan Nomor: 420/2802/Set.2/Disdik.SS/2023.

Ditambahkan Mantiton, semoga dengan telah ditertibkannya dan pembongkaran ini tidak ada lagi klaim dari pihak ahli waris.

Sehingga tidak terjadi lagi tutup menutup akses jalan, menanam pohon dan lainnya. 

"Semoga hari ini selesai semua dan tidak ada lagi klaim dari ahli waris. Sehingga kenyamanan sekolah dan warga terwujud dapat beraktivitas dengan aman dan nyaman," pungkasnya. (*) 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: