5 Tempat Makan Pindang Favorit di Kayuagung OKI, Ada yang Sediakan Pindang Ikan Salai

5 Tempat Makan Pindang Favorit di Kayuagung OKI, Ada yang Sediakan Pindang Ikan Salai

Rumah makan Pindang Salai Hj Nurmi Kayuagung. -Foto: Niskiah/sumeks.co-

Dia menjelaskan, rumah makan ini semua pindang ikan ada. Tetapi pengunjung yang datang rata-rata memilih pindang ikan salai. 

Mengenai harganya sendiri, kata Muslim, dengan harga terjangkau yakni Rp35 ribu/porsi semua pindang ikan.

BACA JUGA:50 Makanan Khas Palembang Sumatera Selatan, Menggugah Selera

Rumah makan ini sejak pagi telah siap. Apabila jam makan siang selalu ramai yang makan termasuk yang membeli untuk dibawa pulang. 

"Orang yang makan disini macam-macam, bukan hanya orang Kayuagung, tetapi orang luar Kayuagung sengaja makan disini apabila melintas disini," jelasnya. 

Dikatakannya, pengunjung yang makan disini selalu ramai apabila waktu makan siang. Termasuk di hari week end. Terkadang pejabat yang ada di Kayuagung mengajak tamunya makan disini. 

3. Pindang Salai Hj Nurmi

Rumah makan Pindang Salai Hj Nurmi ini berada di Jalan Lintas Kayuagung. Untuk singgah sangat mudah mencarinya karena berada di pinggir jalan sebelah kanan dari arah Palembang, tak jauh dari Hotel Dinesty 2 Kayuagung. 

BACA JUGA:Pindang Mang Nain Muara Meranjat Ogan Ilir, Saking Segarnya Bikin Mulut Mengembang

Rumah makan Pindang Salai Hj Nurmi ini mulai sekitar pukul 11.00 WIB sudah ramai pengunjung yang makan. Tak jarang sore pun masih ramai. 

Rumah makan ini menawarkan pindang salai, pindang ikan biasa juga ada pindang udang. Tetapi yang khasnya tetap pindang salai. 

Pemilik rumah makan, Desti mengungkapkan, usaha pindang salai ini awalnya merupakan milik mertuanya dibuka sejak tahun 2005 lalu hingga sekarang ini.

Pengunjung atau pembelinya dari sejak dulu sampai sekarang sering pegawai kantor di lingkungan Kabupaten OKI. 

BACA JUGA:Minuman Simpel untuk Rayakan Imlek, Dipercaya Membawa Keberuntungan

Pengunjung selalu ramai Sabtu dan Minggu dari Palembang dan Lampung. Pengunjung ini pun sudah langganan, biasa sengaja mampir untuk makan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: