Made Nur Hepi Juniartha Jabat Kanim Manado

Made Nur Hepi Juniartha Jabat Kanim Manado

PISAH SAMBUT : Kegiatan Lepas Sambut Kepala Kantor dan Pejabat Struktural Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Muara Enim di Aula Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Muara Enim.--

BACA JUGA:Popnas Sumsel 2023 Tanpa Cabor Kempo, Perkemi Lobi Gubernur

"Saya ucapkan selamat kepada Made Nur Hepi yang mendapat promosi menjadi kepala Imigrasi Kelas I TPI Manado. Semoga jalinan silaturahmi tetap terjaga," harapnya.

Bupati Muara Enim yang diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Alfarizal,  mengatakan bahwa Pemkab Muara Enim sangat mengapresiasi dan salut atas prestasi yang didapatkan oleh Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Muara Enim, karena hanya dalam tempo waktu tiga tahun sudah sudah berhasil meraih penghargaan WBK dan WBBM yang tentu raihan tersebut tidak mudah sebab banyak yang berusaha untuk mendapatkannya namun berkali-kali gagal. Keberhasilan ini, tentu tidak lepas adanya koordinasi yang baik dengan Pemkab Muara Enim.

"Saat ini, Imigrasi Muara Enim sudah dapat WBK dan WBBM, tentu pemimpin yang baru harus bisa mempertahankannya bahkan meningkatkannya," ujarnya.(*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: