Kalapas Narkotika Muara Beliti Hadiri Sertijab Kepala Imigrasi di Kanwil Kemenkumham Sumsel

Kalapas Narkotika Muara Beliti Hadiri Sertijab Kepala Imigrasi di Kanwil Kemenkumham Sumsel

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Muara Beliti hadir dalam acara serah terima jabatan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palembang dan Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Muara Enim yang berada di bawah naungan Kantor Wilayah --

MUARA BELITI, SUMEKS.CO - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Muara Beliti hadir dalam acara serah terima jabatan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palembang dan Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Muara Enim yang berada di bawah naungan Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sumatera Selatan.

Acara ini dilaksanakan di Aula Kanwil Kemenkumham Sumsel, Selasa 11 Juni 2024.

Selain serah terima jabatan, dalam acara ini juga dilaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan manajerial dan nonmanajerial di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel.

Pelantikan ini dipimpin langsung oleh Pelaksana Harian (Plh.) Kepala Kantor Wilayah, Rahmi Widhiyanti, yang mewakili Kepala Kanwil Kemenkumham Sumsel.

BACA JUGA:Ratusan Awak Media dan ASN Ramaikan Lomba HUT Palembang ke-1341 di Dinas Kominfo

BACA JUGA:Hasil Babak Pertama Timnas Indonesia Unggul 1-0 dari Filipina, Thom Haye Cetak Gol

Dalam acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan manajerial dan nonmanajerial di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel, Plh. Kepala Kantor Wilayah, Rahmi Widhiyanti, menyampaikan pesan kepada para pejabat yang baru dilantik.

Ia berpesan agar mereka menjalankan amanat yang diembankan kepada masing-masing dengan sebaik-baiknya.

Rahmi Widhiyanti juga menekankan bahwa mutasi dan promosi jabatan merupakan hal yang wajar dalam sebuah organisasi.

Hal ini bertujuan untuk memberikan penyegaran dan kesempatan bagi individu untuk mengembangkan diri serta berkontribusi di posisi yang berbeda.

BACA JUGA:Diterjang Angin Kencang, Perahu Sampan Terbalik di Sungai Ogan, 1 Penumpang Dinyatakan Hilang Tenggelam

BACA JUGA:DPRD Ogan Ilir Gelar Paripurna ke-VI Penyampaian dan Penetapan Perubahan Program Pembentukan Perda TA 2024

Selain itu, Rahmi Widhiyanti juga berpesan kepada para pemimpin untuk terus mengembangkan diri melalui pengalaman mereka dalam jabatan yang baru ini.

Beliau menekankan pentingnya pembelajaran dan adaptasi terhadap perubahan yang terjadi dalam lingkungan kerja.

Acara serah terima jabatan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palembang dan Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Muara Enim, serta pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan manajerial dan nonmanajerial di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel, turut dihadiri oleh para Pimpinan Tinggi Kanwil Kemenkumham Sumsel dan seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel.

Kehadiran mereka menunjukkan dukungan dan komitmen bersama dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab di bawah naungan Kemenkumham Sumsel.

Selain itu, acara ini juga menjadi ajang silaturahmi dan koordinasi antar-unit kerja untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan publik.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: