Kemenkumham Sumsel Sambut Kadiv Keimigrasian Baru, Sigit Setyawan: Siap Bersinergi dengan Seluruh Jajaran

Kemenkumham Sumsel Sambut Kadiv Keimigrasian Baru, Sigit Setyawan: Siap Bersinergi dengan Seluruh Jajaran

Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan menggelar pisah sambut Kepala Divisi Keimigrasian yang baru, Senin 29 Juli 2024.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan (Kemenkumham Sumsel) menggelar acara pisah sambut Kepala Divisi Keimigrasian yang baru pada Senin, 29 Juli 2024.

Filianto Akbar yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Divisi Keimigrasian kini mendapat amanah baru sebagai Kepala Divisi Keimigrasian di Kantor Wilayah (Kanwil) Jawa Barat.

Ia bertukar posisi dengan Kadiv Keimigrasian Jawa Barat, Sigit Setyawan yang kini ditugaskan di Sumatera Selatan. 

Suasana haru saat Sigit Setyawan menyampaikan pesan dan kesannya sangat memahami betapa berartinya masa tugasnya di Bumi Sriwijaya.

BACA JUGA:Presiden Resmikan Golden Visa: Menteri AHY Pastikan Tempat Tinggal dan Lokasi Usaha Pemegang Clean and Clear

BACA JUGA:Waduh, Influencer Otomotif Palembang Jadi Pesakitan di Pengadilan Lantaran Promosikan Judol

Momen tersebut pastinya penuh dengan refleksi dan penghargaan terhadap pengalaman serta kontribusi yang telah diberikan selama bertugas di Sumatera Selatan sejak Oktober 2023. 

Bagi Filianto Akbar, kebersamaan yang tercipta selama tugas di Sumatera Selatan tentu sangat berarti. Pengalaman dan hubungan yang dibangun selama bertugas sering kali meninggalkan kesan mendalam dan membentuk kenangan yang tak terlupakan.

Momen-momen seperti ini biasanya membawa perasaan campur aduk, antara rasa syukur atas pengalaman yang didapat dan sedih karena harus berpisah.

"Meski bertugas disini sangat singkat, hanya 9 bulan, namun saya bisa merasakan suasana yang sangat nyaman. Suasana kebersamaan sangat terasa disini, baik di Kantor Wilayah maupun dukungan teman-teman di Unit Pelaksana Teknis," tutur Filip. 

BACA JUGA:Adu Sengit itel A50 VS Infinix Smart 8, Duel HP Murah Harga di Bawah Rp1 Jutaan, Mending Mana?

BACA JUGA:Pria di Palembang Ini Nekat Curi 3 Pasang Sepatu di Asrama Polisi, Tampangnya Jelas di CCTV

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel, Dr. Ilham Djaya, menyampaikan terima kasih atas dedikasi Filianto Akbar selama bertugas di Sumatera Selatan.

Apresiasi seperti ini sangat penting untuk menghargai kerja keras dan komitmen yang telah diberikan. Momen seperti ini juga mempererat hubungan dan meninggalkan jejak positif dalam karier dan kehidupan profesional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: