Kemenkumham Sumsel Sambut Kadiv Keimigrasian Baru, Sigit Setyawan: Siap Bersinergi dengan Seluruh Jajaran

Kemenkumham Sumsel Sambut Kadiv Keimigrasian Baru, Sigit Setyawan: Siap Bersinergi dengan Seluruh Jajaran

Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan menggelar pisah sambut Kepala Divisi Keimigrasian yang baru, Senin 29 Juli 2024.--

"Selalu ada yang datang dan pergi. Hari ini kita melepas sahabat kita, mentor kita, rekan kerja kita dan salah satu panutan kita. Pak Filianto telah mendapatkan amanah baru sebagai Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Jawa Barat," ujar Ilham memberikan sambutan. 

"Kami atas nama pribadi dan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Pak Filip atas kinerja, dedikasi, dan pengabdian yang begitu besar selama memimpin Divisi Keimigrasian. Doa dan harapan kami semoga Bapak selalu sehat dan sukses dimanapun berada," sambungnya. 

BACA JUGA:Terjadi Lagi, Pengunjung BKB Dipaksa Bayar Parkir Rp14 Ribu

BACA JUGA:Buka Seminar IPPNU OKU Timur, Bupati Enos Harapkan Pemilih Pemula Tidak Apatis dengan Poltik

Kepada Kadiv Keimigrasian yang baru, Kakanwil Ilham berpesan agar melanjutkan sinergi dan prestasi yang telah ada.

"Selamat datang di Bumi Sriwijaya kepada Bapak Sigit. Ada beberapa tugas yang menunggu dorongan tangan Anda, mulai dari sinergitas dengan APH dalam penanganan TPPO dan TPPM, hingga pembentukan Desa Binaan Imigrasi," ujarnya. 

Sementara itu Kadiv Keimigrasian baru, Sigit Setyawan mengatakan bahwa ia siap bersinergi.

“Sesegera mungkin saya akan menyesuaikan diri dan bersinergi dengan seluruh jajaran, mohon arahan dari Bapak Kakanwil, saya siap mengemban tugas baru di Sumatera Selatan,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: