Made Nur Hepi Juniartha Jabat Kanim Manado

Made Nur Hepi Juniartha Jabat Kanim Manado

PISAH SAMBUT : Kegiatan Lepas Sambut Kepala Kantor dan Pejabat Struktural Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Muara Enim di Aula Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Muara Enim.--

MUARA ENIM, SUMEKS.CO - Kepala Imigrasi Kelas II Non TPI Muara Enim Made Nur Hepi Juniartha SH MAP dipromosikan menjadi Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado.

Sedangkan penggantinya Misnan SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Tanjung Redep Kalimantan Timur.

Hal tersebut terungkap dalam kegiatan Lepas Sambut Kepala Kantor dan Pejabat Struktural Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Muara Enim di Aula Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Muara Enim, Senin 16 Januari 2023.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Muara Enim yang diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Alfarizal SH MH, Kalapas Kelas II Muara Enim Herdianto Amd.IP SH MSi, Kepala BNN Kabupaten Muara Enim AKBP Irzan Haryono SH MSi, Kadisnaker Muara Enim Hj Siti Herawati SH, para pejabat Imigarasi Muara Enim, dan para undangan.

BACA JUGA:Tinggalkan Kebiasaan Buang Waktu Selama Kemacetan Menuju Pesta, Kini Saatnya Memulai Pesta di Perjalanan

Adapun pejabat yang pindah tugas adalah Kepala Imigrasi Kelas II Non TPI Muara Enim Made Nur Hepi Juniartha SH MAP dipromosikan menjadi Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado, dan penggantinya Misnan SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Tanjung Redep Kalimantan Timur.

Kemudian, Kasubsi Komunikasi dan Informasi Deni Harianto pindah ke Kantor Imigrasi Kelas I TPI Pekanbaru menjadi Kasi Lalulintas dan digantikan TB Nur Muhamad sebelumnya Kasi Intelejen dan Penindakan Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sampit Kalimantan Barat. Lalu, 

Kasubsi Status dan Izin Tinggal Keimigrasian Wahyudi Kasubsi Wahyudi pindah ke Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bengkulu digantikan oleh  diganti oleh Ricky Himerly sebelumnya BPSDM Kementrian Hukum dan HAM. 

Terakhir, Kasubsi Pelayanan Dokumen Perjalanan RI Donny Sutomo pindah ke Kantor Imigrasi Kelas I TPI Semarang menjabat sebagai Kasubsi Komunikasi dan Informasi dan belum ada penggantinya.

BACA JUGA:Polisi Tangkap Pelaku Duel di Jembatan Geledek Palembang yang Tewaskan Lawannya dengan Tombak

Menurut Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado Made Nur Hepi Juniartha, bahwa dirinya bersama keluarga meminta maaf yang sebesar-besarnya selama bertugas di Kantor Imigrasi Muara Enim.

Dirinya juga mohon doanya dilancarkan ketika bertugas di Manado. Kepada seluruh stake holder perusahaan terutama yang memperkerjakan orang asing untuk selalu tetap berkoordinasi meski dengan pejabat yang baru sehingga jika timbul permasalahan kedepan bisa secepatnya di antisipasi dan diselesaikan. 

"Selama saya memimpin, prinsip saya siapapun yang ingin bersilaturahmi dan berkoordinasi pintunya terbuka lebar, dan saya tidak memilah-milah. Saya hanya ingin menciptakan kekeluargaan," ujarnya yang telah memimpin Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Muara Enim yang hampir genap tiga tahun ini.

Sementara itu, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Muara Enim Misnan, mengatakan bahwa sebagai warga baru di Kantor Imigrasi Muara Enim belum bisa berbicara panjang dan hanya berharap semoga kedepan bisa bekerjasama dengan baik dengan melanjutkan program yang telah dilakukan oleh kepala Imigrasi sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: