Jelang Masa Jabatan Gubernur Berakhir, Bappeda Sumsel Bahas Konsultasi Publik RPD 2024-2026

Jelang Masa Jabatan Gubernur Berakhir, Bappeda Sumsel Bahas Konsultasi Publik RPD 2024-2026

Gubernur HD menghadiri konsultasi publik RPD Sumsel di Ballroom Hotel Aryaduta, Rabu 11 Januari 2023. Foto: dendi romi sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Bappeda Sumsel bekerja sama dengan ICRAF Indonesia menggelar konsultasi publik Rencana Pembangunan Daerah (RPD) Provinsi Tahun 2024-2026 di Ballroom Hotel Aryaduta, Palembang, Rabu 11 Januari 2023.

Konsultasi publik RPD Sumsel dihadiri Gubernur Sumsel H Herman Deru, Sekda Pemprov Sumsel SA Supriono, dan pimpinan DPRD Sumsel serta Ketua Komisi I, Komisi III, dan Komisi V DPRD Sumsel serta 8 kepala Bappeda di Sumsel.

Selain pemangku kepentingan, konsultasi publik RPD Sumsel juga dihadiri Direktur ICRAF Indonesia Dr Sonya Dewi.

Plt Kepala Bappeda Regina Aryanti mengatakan bahwa konsultasi publik RPD Sumsel 2024-2026 ini pembahasannya agak mepet. Karena harus selesai paling lambat Maret 2023.

"Harus cepat dibahas RPD Provinsi Sumsel," kata Regina Aryanti.

BACA JUGA:ICRAF Memanggil, Butuh Peneliti Muda

Diakui Regina, masa jabatan kepala daerah Provinsi Sumsel dalam hal ini gubernur dan wakil gubernur akan berakhir di tahun 2023. Karena itu pembahasan rencana pembangunan daerah Sumsel 2024-2026 harus dilaksanakan.

"Hari ini kita menggelar konsultasi publik RPD Sumsel dengan mengundang pemangku kepentingan. Mulai dari pimpinan DPRD, Ketua Komisi DPRD, Kepala Bappeda kabupaten/kota, akademisi, tokoh masyarakat, dan instansi lainnya," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: