Pengumuman Seleksi PPPK Tenaga Kesehatan Kabupaten OKI, Cek Hasilnya Disini

Pengumuman Seleksi PPPK Tenaga Kesehatan Kabupaten OKI, Cek Hasilnya Disini

Pengumuman hasil seleksi PPPK Tenaga Kesehatan Kabupaten OKI.-Foto: dokumen/sumeks.co-

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Hasil tes seleksi calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) formasi Tenaga Kesehatan (Nakes) di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), telah diumumkan.

Sebanyak 215 pelamar dinyatakan lulus, dari total 248 formasi yang tersedia. Artinya sebanyak 33 formasi tidak terisi, alias kosong.

"Peserta seleksi nakes PPPK sudah diumumkan, yang lulus 215 orang saja. Jadi ada formasi yang kosong," ungkap Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten OKI Mauliddini melalui Kabid Pengadaan dan Informasi Imron Suhedi, kepada SUMEKS.CO, Selasa 3 Januari 2023.

Diterangkan Imron, dimana sebelumnya untuk pengumuman hasil tes seleksi ini diundur sehingga menjadi awal tahun 2023 ini. Adapun jumlah peserta nakes yang mengikuti tes seleksi adalah sebanyak 1.471 peserta. 

BACA JUGA:Info Terbaru! Peserta Kartu Prakerja Gelombang 48, Wajib Pantau Situs prakerja.go.id

BACA JUGA:Polda Bengkulu Sebut Insiden Kembang Api Meledak di Tangan Wabup Kaur Bukan Pidana, Apa Alasannya?

Tes seleksi sendiri, lanjut dia, dilaksanakan di Kantor BKN Regional VII Palembang dan Poltekes Kemenkes Palembang. Tetapi yang lulus dan memenuhi passing grade sebanyak 215 peserta. 

"Untuk peserta yang tidak lulus ya jelas tidak cukup atau memenuhi passing grade," ujarnya. 

Dikatakan, dari formasi yang kosong atau tidak terisi diantaranya adalah sanitarian, teknisi gigi, epidemiologi kesehatan dan teknisi transfusi darah.

BACA JUGA:Yuk, Jaga Kesehatan Otak dengan Tiga Makanan ini 

Sedangkan untuk pengumuman saat ini masih dalam tahap sanggah. Nama-nama yang sudah diumumkan lulus akan diuji publik dalam masa sanggah. Bila ada yang kesalahan atau ditemukannya kecurangan, bisa dicoret.

"Jadi total 215 itu masih bisa berubah," ujarnya.

Untuk diketahui, sambung Imron, tes seleksi dilaksanakan pada 8-12 Desember 2022 lalu. Untuk lokasinya di Palembang, jadi bukan di Kabupaten OKI. Sedangkan formasi yang disediakan ada sebanyak 248 orang. 

Untuk 215 nama yang dinyatakan lulus tersebut bisa KLIK DISINI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: