Nasi Minyak Cek Tin, Rajanya Nasi Minyak Wong Palembang

Nasi Minyak Cek Tin, Rajanya Nasi Minyak Wong Palembang

Nasi minyak Cek Tin Palembang.-Foto: Fadly/Sumeks.co-

BACA JUGA:6 Jenis Ikan yang Sering Digunakan untuk Membuat Pempek, Makanan Khas Palembang

Mengenai harga perporsi Nasi Minyak lengkap dengan lauk Ayam kecap atau ayam goreng dihargai hanya Rp10 ribu, dan Rp11 ribu untuk Nasi Minyak lengkap dengan lauk daging malbi.

Pesanan Menu Nasi Minyak tersebut juga bisa ditambahkan dengan menu tambahan lainnya seperti Pentul ayam, sambal telur bulat, hingga ke air mineral, cukup membayar tambahan lauk dimulai dari Rp500 hingga Rp3 ribu.

Kakek dua orang cucu ini juga mengatakan, untuk pemesannya sendiri tidak hanya dari seluruh wilayah Kota Palembang, namun pernah sampai ke Provinsi Jambi.

Nasi Minyak Cek Tin buatannya saat ini telah mempunyai ratusan pelanggan tetap, baik perorangan hingga ke instansi-instansi pemerintah seperti untuk acara-acara yang diadakan oleh Polda Sumsel.

BACA JUGA:Bakso Son H Sony Sukabangun II, Tempat Wisata Kuliner Baru Wong Palembang

Tidak hanya melayani pemesanan saja, Nasi Minyak Cek Tin juga melayani makan langsung ditempat di teras rumahnya, yang ia sulap menjadi warung makan sekaligus tempat pembuatan Nasi Minyak.

Sejauh ini, karena faktor usia dan banyaknya pesanan dia belum ada rencana untuk membuka cabang terlebih dahulu, namun apabila nanti anak-anaknya ada rencana untuk membuka cabang baru, dia persilahkan saja.

Tidak hanya itu, di warung Nasi Minyak Cek Tin juga menyajikan aneka penganan lainnya seperti pempek, model, tekwan dan lain-lain.

Novi (43) warga Kalidoni yang sedang menunggu pesanan Nasi Minyak Cek Tin, mengaku telah belasan tahun menjadi pelanggan tetap dan memesan Nasi Minyak Cek Tin saat mengadakan acara.

BACA JUGA:Mie Gacoan Cabang Palembang, Nama Makanan-Minuman SuperSeram

"Nasi Minyaknya memang beda dari yang lain mas, bumbu rempahnya itu  sangat pas, daging ayam serta daging malbinya empuk dan yang paling penting harganya sangat ekonomis, sangat cocok untuk yang ingin mengadakan hajatan baik dirumah ataupun dikantor," tukasnya.

asi Minyak Cek Tin ditambah dengan kismis dan taburan bawang goreng sebagai pelengkap, sangat cocok dinikmati bagi anda penyuka masakan khas Palembang yang identik dengan racikan rempah-rempah. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: