Pengembangan Usaha BUMDes di Ulak Paceh Jaya melalui PKM UIGM

Pengembangan Usaha BUMDes di Ulak Paceh Jaya melalui PKM UIGM

Ilustrasi--

BACA JUGA:Ajukan Izin Melintas, Pemkab Minta Paparan Terperinci PT TPB

Didalam mengikuti pelatihan ini diharapkan dapat menambah wawasan serta pengetahuan serta pengalaman yang sangat berarti guna meningkatkan usaha dalam jangka panjang tuturnya. Kreatifitas sangat dibutuhkan di era globalisasi, seperti persaingan semakin meningkat dan ketat di antara para pelaku ekonomi.

Industri kreatif menjadi pembeda dari banyaknya produk yang sejenis yang terdapat di dunia bisnis. Pasalnya, produk yang dihasilkannya merupakan hasil dari kreatifitas yang melahirkan keunikan, serta inovasi produk, dimana bisa menjadi pelopor 

Sementara Dr.Dr.Lesi Hertati.SE.M.Si.Ak.CA.CTA.ACPA.CAPF.CAPM.CLAC dihubungi oleh awak media menyampaikan bahwa pelatihan tersebut disiapkan  sarana dan prasarana seperti 4 buah Drum Besar, 1 mesin penghalus pakan ternak, 1 mesin pengering pakan ternak, 6 buah Terpal ukuran besar, lori/angkong, 4 nampan mengering, karung Goni 50 buah, 1 timbangan 5g, Cetak Packaging shape,( wadah pakan ternak, Cetak Stiker logo, Gas LPJ. Kami berharap agar kegiatan ini memberi manfaat  kepada BUMdesa Ulak Paceh Jaya sehingga ilmu yang didapat benar-benar diterapkan.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: