Preview Denmark vs Tunisia di Piala Dunia 2022 Malam Ini

Preview Denmark vs Tunisia di Piala Dunia 2022 Malam Ini

Ilustrasi--

BACA JUGA:Jude Bellingham Cetak Gol Pemain Termuda Piala Dunia Qatar 2022, Lantas Siapa Pencetak Gol Bunuh Diri Termuda?

The Eagles of Carthage jago dalam membuat pertandingan berlangsung ketat dan memaksa lawan tak bisa mengeluarkan kemampuan terbaik.

Jalel Kadri ditunjuk menukangi Tunisia setelah tersingkir dari Burkina Faso pada babak perempat final Piala Afrika.

Sejak saat itu, mereka memulainya dengan mengalahkan Mali dalam pertandingan dua leg demi lolos ke Qatar.

Setelah itu tim Kadri memenangi empat dari lima pertandingan berikutnya, sebelum kalah 1-5 dari Brasil pada laga persahabatan, September silam.

BACA JUGA:Hari Kedua Piala Dunia Qatar 2022, Inggris Menang Besar, Belanda Kandaskan Senegal, Wales vs Amerika Imbang

Jalel Kadri mematok standar tinggi untuk dirinya sendiri.

"Jika kami tidak lolos ke fase gugur Piala Dunia 2022, saya akan pergi. Saya memiliki kontrak berdasarkan hasil dan tereliminasi di babak grup adalah sebuah kegagalan bagi saya," katanya.

Kondisi Terkini Kedua Tim

Denmark: Tidak ada kekhawatiran cedera dari kubu Denmark, setelah Andreas Christensen pulih dari cedera engkel. Jonas Wind masuk skuad Piala Dunia dan telah fit meski melewatkan laga terakhir Wolfsburg sebelum jeda Piala Dunia.

Tunisia: Gelandang Ellyes Skhiri menderita patah tulang pipi pada akhir Oktober, namun kembali ke klub sepekan kemudian dengan mengenakan masker pelindung wajah.

Dia bisa melakukan hal serupa di turnamen ini untuk menghindari kembali cedera. Bek Omar Rekik absen dari Piala Dunia setelah mengalami cedera otot bulan lalu. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: skor.id