Ridho Yahya Diundang Jadi Narasumber di FTI UII Yogyakarta

Ridho Yahya Diundang Jadi Narasumber di FTI UII Yogyakarta

Ilustrasi--

PRABUMULIH, SUMEKS.COWali Kota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM, diminta menjadi narasumber kuliah umum pada Fakultas Teknologi Industri (FTI) Universitas Islam Indonesia (UII) Yogyakarta, pada Rabu, 9 November 2022. 

Undangan itu, setelah Pemkot Prabumulih berhasil mendapatkan penghargaan atas kinerjanya, yakni 4 Rekor MURI. Salah-satunya adalah program keislaman yang diterapkan di kota seinggok sepemunyian. 

Permohonan untuk memberikan kuliah umum tersebut, disampaikan melalui surat permohonan pihak UII yang ditandatangani langsung oleh pimpinan Prof Dr Ir Hari Purnomo MT IPU, ASEAN Eng tertanggal 20 Oktober 2022.

Dalam surat itu juga disampaikan, permohonan narasumber kuliah umum sebagai tindak lanjut silaturahmi dan audiensi delegasi FTI UII pada 30 Maret 2022 di Kantor Walikota Prabumulih. 

BACA JUGA:Pemkot Prabumulih Hibahkan Dana Rp2,6 Miliar untuk Pemasangan ETLE

"Dengan ini mohon perkenan Bapak Ir H Ridho Yahya berkenan menjadi narasumber pada kegiatan kuliah umum dengan tema peningkatan dukungan teknologi pada UMKM berbasis kearifan lokal," isi surat yang ditanda-tangani Hari Purnomo tersebut.

Wali Kota Prabumulih, H Ridho Yahya bersyukur bisa diundang sebagai narasumber dan dia pun akan berbagi pengalaman juga memberikan motivasi kepada para mahasiswa. 

Tak hanya di Sumsel saja, tetapi juga mahasiswa di Yogyakarta khususnya di FTI UII. 

Seperti diketahui, berbarengan dengan HUT Kota Prabumulih yang ke 21, Pemerintah Kota Prabumulih mendapatkan 4 Rekor MURI. 

BACA JUGA: Warga Kota Prabumulih Tumpah Ruah ke Jalan, Saksikan Karnaval

Diantaranya ialah pembangunan tempat Ibadah terbanyak. Tindakan pelayanan kesehatan terbanyak, pemberian insentif terbanyak hingga pemakaian gas kota terbanyak.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: