Poster Ridho Yahya-Popo Ali 'Bertebaran' di Medsos, Ridho: No Comment! Tunggu Hasil Survey

Poster Ridho Yahya-Popo Ali 'Bertebaran' di Medsos, Ridho: No Comment! Tunggu Hasil Survey

Poster yang bergentayangan di medsos memperlihatkan foto Ridho Yahya dan Popo Ali mengenakan seragam Wali Kota dan Bupati. Foto: dokumen/sumeks.co--

PRABUMULIH, SUMEKS.CO - Sejak seminggu terakhir, pengguna media sosial (medsos) khususnya warga kota Prabumulih dihebohkan dengan beredarnya foto pasangan mantan Wali Kota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM dan Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo. 

Dalam poster yang bergentayangan di medsos tersebut, memperlihatkan foto Ridho Yahya dan Popo Ali mengenakan seragam Wali Kota dan Bupati.

Yakni mengenakan jas warna putih, topi hitam lengkap dengan cupu dan beragam atribut yang terpasang di seragamnya tersebut.

Yang lebih mencengangkan lagi, ada tulisan Bacalon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel 2024. 

BACA JUGA:Putri Sulung Ridho Yahya Mantan Wali Kota Prabumulih Bakal Maju Pilkada Prabumulih?

Foto tersebut, bahkan makin tersebar luas setalah mantan Wakil Gubernur Sumatera Selatan H Mawardi Yahya memutuskan akan maju di Pemilihan Gubernur 2024 berpasangan dengan mantan Wali Kota Palembang H Harnojoyo.

Selain itu tertulis Ridho dan Popo merupakan Bacalon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel dengan jargon "Perubahan untuk perbaikan Provinsi Sumatera Selatan".

Foto tersebut beredar luas tidak hanya du grup-grup WhatsApp namun juga di media sosial seperti Instagram, Facebok dan lainnya. Foto tersebut menimbulkan komentar beragam dari banyak warga dan netizen.

"Nah nah pak Mawardi sudah konferensi pers nyatakan nyalon Gububernur, dak kada (tidak mungkin, red) pak Ridho nak nyalon Gub jugo," tulis netizen mengomentari salah satu postingan foto Ridho-Popo di media sosial.

BACA JUGA:Nyalon Gubernur Sumsel, Wali Kota Prabumulih Ridho Yahya: Masih Tunggu Hasil Survei

Saat awak media mencoba mengkonfirmasi terkait foto beredar tersebut ke H Ridho Yahya, namun sayang mantan Wali Kota Prabumulih dua periode itu enggan mengomentari lebih lanjut.

Suami Hj Suryanti Ngesti Rahayu itu hanya mengatakan untuk melihat hasil survey yang akan dilakukan pada Juli 2024 mendatang. 

"No comment-lah terkait itu, kita lihat saja nanti hasil survey pada bulan Juli nanti," ujarnya singkat kepada wartawan, Senin 11 Maret 2024.

Tak hanya itu, dimintai tanggapan terkait kakak kandungnya H Mawardi Yahya yang melakukan konferensi pers akan berpasangan dengan H Harnojoyo pada Pilgub 2024, Ridho pun enggan mengomentarinya. (chy)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: