Putri Sulung Ridho Yahya Mantan Wali Kota Prabumulih Bakal Maju Pilkada Prabumulih?

Putri Sulung Ridho Yahya Mantan Wali Kota Prabumulih Bakal Maju Pilkada Prabumulih?

Putri sulung Ir H Ridho Yahya MM, mantan Wali Kota Prabumulih, dr Murwani Emasrissa Latifah digadang-gadang bakal maju dalam ajang Pilkada. Foto: dokumen/sumeks.co--

PRABUMULIH, SUMEKS.CO - Putri sulung Ir H Ridho Yahya MM (mantan Wali Kota) PRABUMULIH, dr Murwani Emasrissa Latifah digadang-gadang bakal maju dalam ajang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota PRABUMULIH

Pasalnya, perempuan berhijab itu meskipun telah menikah dan menjadi wanita karir, saat ini tampak gencar keliling dan menyapa warga di penjuru kota Prabumulih. 

Mulai dari menghadiri kondangan, bermain voli serta kerap memberikan bantuan kepada warga Prabumulih.

Tak ayal, kehadiran istri dari dr Mughan SpOG tersebut membawa angin segar bagi kelanjutan pembangunan di Prabumulih. 

BACA JUGA:Pensiun Jadi Wali Kota Prabumulih, Ridho Yahya: Istirahat Dulu, Menikmati Rasanya Bangun Siang

Rahman, salah-satu warga Kelurahan Gunung Ibul, Prabumulih Timur, Kota Prabumulih menyebutkan, dirinya sudah merindukan kepemimpinan H Ridho Yahya sejak beberapa bulan tak memimpin Prabumulih. 

"Kami merasa kehilangan," sebutnya, Minggu 28 Januari 2024.

Rahman mengaku, untuk memimpin kota Prabumulih dan menerapkan program-program pembangunan tidaklah susah bagi dr Rissa disebabkan sang ayah akan menjadi mentor alias guru.

Warga lainnya, Yani, yang merupakan salah satu tokoh muda Cambai mengaku selaku generasi muda pihaknya sangat mendukung jika memang nantinya dr Rissa maju menjadi calon Wali Kota Prabumulih. 

BACA JUGA:Bawa Koper Tinggalkan Rumah Dinas, Ridho Yahya: Ini Rumah Masyarakat Prabumulih, Saya Hanya Dikontrakkan

"Prabumulih ini butuh generasi muda yang cerdas, memiliki latar belakang jelas dan inovatif untuk memimpin sehingga masyarakat makin sejahtera. dr Rissa itu bukan kaleng-kaleng, walau anak Wali Kota tapi otaknya cerdas," katanya.

Sementara itu, H Ridho Yahya ketika dimintai tanggapan terkait keinginan banyak warga anaknya maju jadi calon Wali Kota dan melanjutkan programnya mengaku akan sangat mendukung jika rakyat menginginkan.

"Tentu jika rakyat menghendaki kita akan mendukung penuh dan tentu kita akan bimbing untuk kemajuan kota Prabumulih dan kesejahteraan masyarakat kota yang kita cintai ini," tukasnya. (chy)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: