Pensiun Jadi Wali Kota Prabumulih, Ridho Yahya: Istirahat Dulu, Menikmati Rasanya Bangun Siang

Pensiun Jadi Wali Kota Prabumulih, Ridho Yahya: Istirahat Dulu, Menikmati Rasanya Bangun Siang

Wali Kota Prabumulih - Wakil Wali Kota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM - H Andriansyah Fikri SH berkantor di gedung Wali Kota Prabumulih. Foto: Dian/sumeks.co --

PRABUMULIH, SUMEKS.CO - Senin 18 September 2023 merupakan hari terakhir Wali Kota Prabumulih - Wakil Wali Kota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM - H Andriansyah Fikri SH berkantor di gedung Wali Kota Prabumulih

Usai apel pagi bersama seluruh pegawai, Ridho-Fikri "kebanjiran" permintaan foto hingga sore hari.

Di ruang kerjanya di dekat pintu masuk, berjejer pakaian dinas miliknya yang siap dibagikan kepada siapapun yang menginginkannya. "Tinggal ambil," sebut Ridho Yahya.

Wali Kota Prabumulih dua periode itu juga mengatakan, setelah Purna Bakti dari jabatan sebagai Wali Kota Prabumulih, dirinya akan beristirahat untuk sementara waktu. 

BACA JUGA:Bawa Koper Tinggalkan Rumah Dinas, Ridho Yahya: Ini Rumah Masyarakat Prabumulih, Saya Hanya Dikontrakkan

"Nikmati dulu 1 bulan 2 bulan. Istirahat dulu, menikmati bagaimana rasanya bangun siang," ujarnya tersenyum.

Betapa tidak, selama ini dirinya selalu bekerja full dari jam 04.00 WIB subuh untuk menerima tamu masyarakat. 

"Setelah itu baru berfikir langkah selanjutnya dan mencari solusinya," sebutnya belum mau mengatakan langkah politik yang akan diambil.

Disinggung kegiatan sehari-hari apakah akan kembali ke pertanian alias back to basic? 

BACA JUGA:Hanya Tersisa Selembar Baju di Badan, Ridho Yahya Imbau Warga Tak Buang Puntung Rokok Sembarangan

Wali Kota dua periode itu menyebutkan, untuk berkebun sudah dilakoni nya sejak masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD). "Mertua pertanian, orang tua pertanian," lanjutnya.

"Besok idak begawe. Ke Batam dulu, refresing dulu," sambungnya lagi. Yang jelas, Ridho mengaku masih akan terus berolahraga.

Dalam kesempatan itu, adik kandung Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya itu meminta maaf kepada seluruh masyarakat kota Prabumulih, apabila dari seluruh program yang dijalankannya masih ada yang belum puas. 

Dia juga berpesan, untuk memilih pemimpin yang peduli dengan masyarakat. "Pilih pemimpin yang peduli untuk masyarakat," tukasnya. (chy)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: