Ribut Depan Cafe Tuak Lai, Lahat, Satu Korban Tewas

Ribut Depan Cafe Tuak Lai, Lahat, Satu Korban Tewas

Herisal Nopiadi alias Jangguk (35), korban tewas saat terjadi keributan depan Cafe Tuak Lai, Lahat, Minggu, 30 Oktober 2022.-Agus-

BACA JUGA:Copet yang Sering Beraksi di Pasar Jarai Lahat Ditangkap, Ternyata Pelakunya

Korban Herisal Nopiadi mengalami luka robek di bagian kening, luka robek di bagian lengan tangan kiri, luka tusuk dibagian perut sebelah kanan. Sementara korban Alex Iskandar mengalami luka robek di bagian kepala atas, luka gores di bagian belakang, dan masih menjalani perawatan di RSUD Lahat .

Aparat Polsek Kota Lahat dan unit Pidum Satreskrim Polres Lahat  yang mendapat laporan. Langsung meluncur ke lokasi kejadian. Selanjutnya sekitar pukul 05.15 WIB, kedua tersangka ditangkap saat berada di jalan baru Desa Manggul Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat oleh  anggota unit Reskrim Polsekta Lahat yang dipimpin oleh Ipda Hendrawan Kusuma dan Ipda Denny Aprianto SH.

Pada saat dilakukan penangkapan tersangka tidak melakukan perlawanan.

BACA JUGA:Pria di Lahat Simpan Sabu di Closet Kamar Mandi dan Lemari Pakaian

Untuk motif sementara, adanya salah paham antara rombongan korban dan tersangka. Saat rombongan korban bertamu ke cafe lai yang ternyata pemilik dan karyawan cafe sudah tidur.

Sementara disinggung maksud rombongan korban datang ke cafe, juga masih dalam pemeriksaan lebih lanjut.

"Nanti ya masih proses sidik," tegasnya.

Sementara untuk korban Herisal telah dimakamkan oleh pihak keluarga di Desa Tanah Pilih. Sedangkan korban Alex masih menjalani perawatan intensif.(*) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: