Fitrianti Agustinda Resmi Pimpin Partai Nasdem Palembang

Fitrianti Agustinda Resmi Pimpin Partai Nasdem Palembang

Fitrianti Agustinda resmi memimpin Partai NasDem Kota Palembang. Foto : Naba/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Fitrianti Agustinda resmi memimpin Partai Nasdem Kota Palembang setelah menerima Surat Keputusan (SK) sebagai Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Palembang, Kamis 20 Oktober 2022.

Serah terima SK tersebut diberikan langsung oleh Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sumsel, H Herman Deru kepada Fitrianti Agustinda di DPW Partai Nasdem Sumsel.

Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Pusat Partai Nasdem nomor 545 - Kpts/DPP-NasDem/X/2022 ditetapkan di Jakarta pada tanggal 17 Oktober 2022 yang ditandatangani Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh dan Sekretaris Jenderal, Johnny Gerrad Plate.

“Saya bercita-cita ingin membangun dan menyejahterakan Kota Palembang bersama Partai NasDem untuk lebih baik lagi," kata Fitrianti Agustinda kepada awak media.

BACA JUGA:Sah, Wawako Fitrianti Agustinda Jadi Ketua Nasdem Kota Palembang

Fitrianti Agustinda yang juga Wakil Wali Kota Palembang ini akan mendukung penuh target dan cita-cita Partai NasDem secara keseluruhan.

"Saya siap mendukung cita-cita Partai Nasdem, yakni Anies Baswedan Presiden, Gubernur Sumsel Dua Periode, kita menang di legislatif pada setiap tingkatannya," jelasnya.

Fitrianti juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Partai NasDem yang telah menerima dan memberi dukungan.

"Terima kasih seluruh fungsionaris yang men-support kami, terima kasih juga kepada Surya Paloh yang telah memberikan kepercayaan kepada kami," ucapnya.

BACA JUGA:DPD Nasdem Muara Enim Dukung Anies Jadi Capres

Saat disinggung permasalahan dengan Ketua NasDem sebelumnya, Danu Mirwando, Fitrianti Agustinda menyebutkan hal itu tidak ada.

"Danu seperti adek saya juga, kita pernah di legislatif, Danu menjadi Ketua Dewa Pertimbangan. Saya ingin mengajak merangkul pengurus lama, Nasdem memanggil, ayo sama-sama membangun Palembang," tukasnya.

Sementara, H Herman Deru menuturkan, Partai Nasdem berharap Fitrianti Agustinda memiliki warna dalam politiknya yang dapat dimaknai oleh banyak orang untik kemajuan bersama masyarakat.

"Aku minta Fitri untuk mengkoordinir pengurus lama," tutupnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: