Kanwil Kemenkumham Sumsel lakukan Sosialisasi SPBE

Kanwil Kemenkumham Sumsel lakukan  Sosialisasi SPBE

--

BACA JUGA:Dramatis, Rudiger Selamatkan Real Madrid dari Kekalahan Kontra Shakhtar Donetsk, Lalu Tumbang Berdarah

Dengan adanya Evaluasi Penyelenggaran SPBE ini dapat meningkatkan kematangan SPBE di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel, sehingga nantinya akan tercapai penyelenggaraan SPBE yang terpadu, efektif, efisien, dan akuntabel.

Kegiatan dilanjutkan pemaparan materi oleh jajaran pengelola TI unit Eselon I yg hadir langsung pada acara tersebut terkait SPBE sesuai dengan pedoman yang telah di keluarkan oleh Kemenkumham, Adapun terkait pelaksanaan SPBE, tim masih melihat perlunya dilakukan optimalisasi pelaksanaan SPBE baik itu implementasinya maupun penyediaan data dukungnya.

Turut hadir Kasubag TU Direktorat TI, Kekayaan Intelektual, Anies Ersita, S.T., M.Si, Sub. Koord. Pengamanan Data dan Jaringan, Edhie Hendrico, Pengelola TI, DJKI, I Gusti Bagus Pramundana, Pranata Komputer, Ditjen KI, Cut Aurora Anastasia, Pengelola TI, Pusdatin, Shyntia DK. 

turut hadir pula secara fisik Kepala LPKA Palembang, Hamdi Hasibuan, Kepala Bapas Palembang, Sudirwan, Kepala Rupbasan Palembang, Parulian Hutabarat, dan Pejabat Administrasi Kanwil Kemenkumham Sumsel.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: