Begini Aksi Komplotan Pasutri Ngutil Minimarket Saat Beraksi

 Begini Aksi Komplotan Pasutri Ngutil Minimarket Saat Beraksi

Ilustrasi--

BACA JUGA: Harga Bawang Merah Melejit, di Kota Lubuklinggau Rp32.000 Per Kilogram

"Aku cuma mengantar mereka saat beraksi," katanya. 

Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi melalui Kasat Reskrim AKP Robi Sugara, didampingi Kanit Pidum Ipda Jemmy Amin Gumayel, menjelaskan akan terus memburu satu tersangka lagi yang belum tertangkap.

"Satu lagi modus para pelaku. Yakni saat beraksi membawa balita usia sekitar tiga tahun. Saat aksi di Indomaret Marga Mulya, Tersangka yang menggendong anak adalah Ririn Trilanda," kata AKP Robi Sugara. 

Sementara, anak usia tiga tahun yang diajak mencuri merupakan anak Ririn. Anak tersebut masih di Mapolres Lubuklinggau, menunggu ayahnya menjemput dari Palembang. 

"Ririn adalah adik ipar Veny, suami Ririn adik kandung tersangka Veny," jelasnya. 

Tersangka Ririn menggendong anaknya sambil melindungi atau membantu tersangka Veny Alyani (35) melakukan pencurian. 

BACA JUGA:Polres Lubuklinggau Blender Sabu 1,74 kg Sabu

Aksi komplotan ini dicurigai saksi Mauli, pengawai Indomaret Marga Rahayu. Mauli dari awal sudah mendapatkan informasi dari rekannya Apri, di Indomaret Taba Pingin, bahwa ada sindikat pelaku pencurian. 

Adapun barang bukti yang diamankan 38 susu merk Chkid Kids, 2 susu merek Pediasure, 22 helai celana pendek, 1 helai baju pendek, 2 shampo merk Head and Shoulders, 2 sabun cair merk Lux, 3 shampo merk Clear, 2 sabun cair Lifebouy, 3 sabun cair merk Shinzue, 2 shampo Panten, 2 handbody merk Vaseline, 13 celana dalam merk GTman, 3 celana dalam merk Indomaret, 2 pack masker, 1 korset perut yang dipakai untuk melakukan pencurian.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: