Pastikan Ketersediaan Stok Sembako Aman Hingga Tidak Ada Kenaikan Signifikan

  Pastikan Ketersediaan Stok Sembako Aman Hingga Tidak Ada Kenaikan Signifikan

Ilustrasi--

PRABUMULIH, SUMEKS.CO - Pasca kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM), Polres Prabumulih melalui Polsek Prabumulih Timur melakukan kegiatan deteksi dan monitoring harga dan ketersediaan bahan pokok. 

Monitoring dipimpin langsung Kapolsek Prabumulih Timur  AKP Bobby Eltarik, ke distributor sembako di kawasan Jalan Lingkar Timur hingga kawasan Jalan Padat Karya, Senin, 5 September 2022 sekira pukul 11.00 Wib.

"Kita sudah melakukan sidak di sejumlah toko dna distributor sembako. Hasil kegiatan tersebut belum terjadi adanya kenaikan barga bahan Pokok yang signifikan," ujar Kapolsek Prabumulih Timur, AKP Bobby Eltarik.

BACA JUGA:Sridevi, Asal Prabumulih Lolos ke Babak 24 Besar Panggung DA 5 Indosiar 2022

BACA JUGA:Wali Kota Prabumulih Ridho Yahya Merumput di Tambang Rambang

Selain itu, kata dia. Pihaknya juga belum menemukan adanya kelangkaan terhadap bahan pokok. 

"Dimana diketahui stok bahan pokok masih tercukupi dan juga kita tetap memantau perkembangan agar tidak terjadinya penimbunan bahan pokok," tegasnya.

Dalam kesempatan itu pula, Bobby menegaskan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh personil Polsek Prabumulih Timur tersebut yaitu guna melakukan deteksi dan monitoring harga dan ketersediaan (stok) bahan pokok di toko yang ada di wilayah hukum Polsek Prabumulih Timur pasca adanya penyesuaian harga BBM.(*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: