Polsek Rantau Alai Lakukan Monitoring Pelaksanaan Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara di PPK

Polsek Rantau Alai Lakukan Monitoring Pelaksanaan Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara di PPK

Kapolsek Rantau Alai, AKP Sutopo, melaksanakan monitoring proses rekapitulasi pemungutan suara ditingkat PPK Rantau Alai, Jumat, 23 Februari 2024.--

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Proses rapat pleno rekapitulasi di tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Rantau Alai Kabupaten Ogan Ilir, masih berlangsung pada Jumat, 23 Februari 2024.

Untuk memastikan kelancaran dan keamanan proses rapat pleno rekapitulasi ditingkat PPK Rantau Alai, Kapolsek Rantau Alai, AKP Sutopo, melaksanaan Jumat Curhat

Kapolsek Rantau Alai beserta anggota melaksanakan giat Jumat Curhat, bersama para KPPS dan Panwascam di wilayah Kecamatan Rantau Alai. 

BACA JUGA:Debit Air Mulai Tinggi, Personel Polsek Rantau Alai Ogan Ilir Ingatkan Warga Tak Main di Sungai

Kapolsek Rantau Alai mengatakan, kegiatan Jumat Curhat ini dilakukan untuk silaturahmi, koordinasi pengamanan rapat pleno di PPK Kecamatan Rantau Alai.

"Kegiatan ini bertujuan untuk mendengarkan saran, informasi dan keluhan masyarakat tentang pelayanan Kepolisian di wilayah hukum Polsek Rantau Alai," ucap AKP Sutopo.

Kapolsek Rantau Alai juga menambahkan, bahwa personel Polsek Rantau Alai juga giat rutin melaksanakan patroli, agar masyarakat merasa terlindungi atas kehadiran Polri.

BACA JUGA:Pastikan Kenyamanan Misa Natal, Polsek Rantau Alai Polres Ogan Ilir Monitoring Gereja

"Apalagi di tengah-tengah aktivitas masyarakat pada proses Pemilu 2024 ini," lanjutnya. 

Kapolsek Rantau Alai juga menambahkan, bahwa kehadiran Polri ini untuk mengantisipasi untuk pelaku kejahatan yang hendak melancarkan aksinya dapat mengurungkan niatnya. 

Selama kegiatan berlangsung situasi di wilayah hukum Polsek Rantau Alai tetap aman dan kondusif.

BACA JUGA:Polsek Rantau Alai Ogan Ilir Amankan Pagi Paskah di Gereja Kristen Injil Indonesia

Sementara itu, Camat Rantau Alai, Febrina Mudianti mengatakan, hingga saat ini pelaksanaan proses penghitungan suara di wilayahnya berjalan dengan lancar. 

"Alhamdulillah, hingga saat ini pelaksaaan rekapitulasi di Kecamatan Rantau Alai berjalan baik, mudah-mudahan hingga akhir nanti," ucapnya.(*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: