Pasca Pemungutan dan Penghitungan Suara Pemilu 2024, Wakapolda Sumsel Monitoring Kamtibmas OKU Selatan

Pasca Pemungutan dan Penghitungan Suara Pemilu 2024, Wakapolda Sumsel Monitoring Kamtibmas OKU Selatan

Wakapolda Sumsel Brigjen Pol M Zulkarnain monitoring situasi kamtibmas di OKU Selatan. Foto: dokumen/sumeks.co--

OKU SELATAN, SUMEKS.CO - Pasca pemungutan dan penghitungan suara Pemilu 2024, Wakapolda Sumsel Brigjen Pol M Zulkarnain monitoring situasi kamtibmas di OKU SELATAN.

Wakapolda Sumsel didampingi Dansat Brimob Kombes Susnadi dan Direktur Kriminal Khusus Kombes Bagus Suropratomo saat melakukan kunjungan ke OKU Selatan, pada Selasa 27 Februari 2024. 

Wakapolda Sumsel juga melakukan temu tokoh masyarakat dalam upaya cooling sistem.

Kunjungan tersebut dilakukan sehari setelah dilakukannya rapat koordinasi bersama oleh Kapolda Sumsel Irjen A Rachmad Wibowo, Ketua KPU provinsi Sumsel Andika Pranata Jaya dan Ketua Bawaslu provinsi Sumsel Kurniawan di Mapolda Sumsel, dalam rangka evaluasi sekaligus menyiapkan rencana kerja pasca pemungutan suara.

BACA JUGA:982 TPS Gelar Pemungutan Suara Ulang, Susulan dan Lanjutan, Apa yang Harus Diperhatikan?

BACA JUGA:Kapolda Sumsel Besuk 6 Anak Buahnya yang Menderita Sakit saat Bertugas Pengamanan TPS dan Pemungutan Suara

Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo mengatakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polda Sumsel aman dan terkendali pasca-Pemilu meski sempat terjadi gejolak di beberapa daerah kabupaten.

Didampingi Kapolres OKU Selatam AKBP Listiyono Dwi Nugroho dan Pabung OKU Selatan Mayor Inf Supriyono, orang nomor dua di jajaran Polda Sumsel tersebut berkesempatan menjumpai tokoh masyarakat setempat.

“Ini bagian dari komitmen Polri untuk menjaga dan memastikan situasi kamtibmas yang kondusif, siap memberikan perlindungan kepada seluruh warga yang berpartisipasi dalam pesta demokrasi ini,” ujarnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: