Jelang Car Free Night Sekanak Lambidaro, Tiga Jalan Ini Ditutup

Jelang Car Free Night Sekanak Lambidaro, Tiga Jalan Ini Ditutup

Map kawasan Sekanak Lambidaro.-foto: kominfopalembang-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Walikota Palembang Harnojoyo dijadualkan Car Free Night Sekanak Lambidaro pagi ini pukul 10.00 WIB.

Untuk warga Palembang yang akan melintas kawasan itu, wajib perhatikan rekayasa lalulintas dari Dishub Kota Palembang. Sehingga tidak terjebak macet. 

Berikut titik  lokasi jalan yang ditutup selama lauching selama lauching Car Free Night Sekanak Lambidaro mulai pukul 10.00 WIB mulai dari Jl Brigjen Dhani Effendi atau Jl Radial.

“Sebagian jalan Radial mulai ditutup mulai jam 10 pagi,” kata Kabid Pengawasan, Pengendalian dan Oprasional Lalu Lintas Dishub Kota Palembang, Julyanzah ketika diwawancarai usai rapat pemantapan kegiatan CFN Sekanak Lambidaro Palembang di Sekretariat Taman Sekanak Lambidaro, Kamis 1 September 2022.

Julyanzah menjelaskan, titik ruas jalan yang ditutup yakni mulai sepanjang Jl Radial di Pasar 26 Ilir hingga Simpang Empat Lampu Merah Rumah Susun (Rusun).

"Rekayasa jalur yang diterapkan Dishub yakni, Jalan Datuk M Akib bisa lurus ke Jalan Ahmad Dahlan, atau belok ke kiri jalur satu arah Jalan Mujahidin ke Jalan Merdeka. Termasuk jalur di Simpang Empat Rusun ke arah Pasar 26 Ilir Jalan Radial kita tutup,” jelasnya.

Lanjut Julyanzah, rekayasa jalur Jalan Radial ini terus dilaksanakan selama Car Free Night pada Jumat dan Sabtu mulai pukul 17.00-24.00 WIB. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: