Sempat Tak Harmonis, Mawardi Yahya-Alex Noerdin Tampak Tertawa Lepas Saat Bertemu di Lapas Pakjo Palembang

Sempat Tak Harmonis, Mawardi Yahya-Alex Noerdin Tampak Tertawa Lepas Saat Bertemu di Lapas Pakjo Palembang

Tampak Alex Noerdin dan Mawardi Yahya tertawa lepas saat di Lapas Pakjo Palembang. --

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Sebuah foto yang memperlihatkan Bakal Calon Gubernur Sumatera Selatan, Mawardi Yahya, yang tertawa lepas bersama Alex Noerdin, beredar luas di media sosial. 

Foto tersebut beredar luas di sebuah grup Facebook pada 23 April 2024. Diduga, foto tersebut diambil pada saat Mawardi Yahya dan Alex Noerdin bertemu di Lapas Pakjo Palembang, Selasa, 23 April 2024.

Pada foto yang beredar, Alex Noerdin, yang menggunakan baju kemeja warna cokelat-hitam tampak tertawa lepas bersama Mawardi Yahya yang menggunakan kemeja koko warna putih dan menggunakan kopiah. 

Tampak diantara keduanya, sesosok pria yang belum diketahui identitasnya, lantaran hanya tampak kelihatan kepalanya saja. 

Diantara Mawardi Yahya dan Alex Noerdin tampaknya terlibat percakapan yang cukup menggelitik, tak heran jika keduanya tampak begitu akrab. 

BACA JUGA:Mawardi Yahya dan Harnojoyo Maju Pilgub 2024, Begini Respon Partai Gerindra dan Demokrat

BACA JUGA:Ini Respon Tokoh Jurai Basemah pada Pasangan Mawardi Yahya - Harnojoyo

Sebagaimana diketahui, saat ini Mawardi Yahya tengah mencalonkan diri sebagai Gubernur Sumsel bersama Harnojoyo, pada Pemilihan Kepala Daerah Provinsi Sumsel, 27 November 2024 mendatang. 

Kharisma dari seorang Alex Noerdin, yang tak lain merupakan Gubernur Sumsel dua periode 2008-2018, sepertinya belum memudar.

Masih ada sejumlah tokoh-tokoh di Sumsel yang tetap membutuhkan pemikiran dan diskusi untuk membangun Sumsel kedepan dari pelopor sekolah dan berobat gratis itu. 

Maka tak heran, jika pasangan Mawardi Yahya-Harnojoyo (MAHAR) pun menjenguknya di Lapasa Pakjo Palembang, menjelang gelaran Pilkada Gubernur Sumsel 2024 ini.

Silaturahmi tersebut berlangsung selama satu jam dan juga dihadiri langsung oleh mantan Gubernur Sumsel, Syarial Oesman. 

BACA JUGA:Bukan Pecah Kongsi! Ternyata ini Alasan Mawardi Yahya Yakin Gandeng Harnojoyo di Pilgub 2024

BACA JUGA:Sadar Kekuatan, Heri Amalindo Beri Respon Deklarasi Mawardi Yahya dan Harnojoyo di Pilgub Sumsel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: