Perjuangkan Kemenangan, Ribuan Dewan Pengurus Jurai Basemah Bersatu Dukung MAHAR

Perjuangkan Kemenangan, Ribuan Dewan Pengurus Jurai Basemah Bersatu Dukung MAHAR

Perjuangkan Kemenangan! Ribuan Dewan Pengurus Jurai Basemah Bersatu Dukung MAHAR-Foto : Naba SUMEKS.CO-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Dewan Pengurus Jurai Basemah bersatu untuk mendukung dan memperjuangkan kemenangan H Mawardi Yahya dan H Harnojoyo (MAHAR) di Pilgub atau Pilkada Sumsel 2024.

Dewan Pengurus Jurai Basemah yang dipimpin oleh Budiarto Marsul telah mengumumkan tiga poin penting. 

Poin utama adalah dukungan untuk memenangkan pasangan calon Gubernur H Mawardi Yahya dan Wagub H Harnojoyo (MAHAR) di Pilgub Sumsel 2024 yang tak lama lagi. 

Poin kedua adalah dukungan untuk pembentukan Provinsi Sumsel Barat.

BACA JUGA:Beredar Isu, Ardani Sudah Kantongi Restu Mawardi Yahya Dampingi Panca Wijaya Akbar di Pilkada Ogan Ilir

BACA JUGA:Sempat Tak Harmonis, Mawardi Yahya-Alex Noerdin Tampak Tertawa Lepas Saat Bertemu di Lapas Pakjo Palembang

"Sementara poin ketiga adalah mengimbau agar dukungan terhadap pasangan MAHAR dilakukan sesuai dengan hukum yang berlaku dan dengan koordinasi yang terhormat," jelasnya usai Pelantikan Dewan Pengurus Jurai Besemah periode 2024-2029 di Dinning Hall JSC Palembang pada Sabtu 27 April 2024.

Sejumlah tokoh nasional dan lokal dari Besemah menghadiri acara tersebut, termasuk Komjend Pol (Purn) Susno Duadji, Brigjen Hambali, Brigjen Pol (Purn) Sahimin, Asfan Fikri Sanaf, Hj Maphilinda Syahrial Oesman, Machica Mochtar, Johan Saimima, Hj Halifah Mahyudin (istri mantan Gubernur Mahyudin), Hj Ida Fitriyanti (Mantan Walikota Pagaralam), Yudha Pratomo Mahyudin, dan Dimyati (tokoh Muhammadiyah Sumsel).


Dewan Pengurus Jurai Basemah bersatu untuk mendukung dan memperjuangkan kemenangan H Mawardi Yahya dan H Harnojoyo (MAHAR) di Pilgub atau Pilkada Sumsel 2024.-Foto : Naba SUMEKS.CO-

Asfan Fikri Sanaf, sebagai sesepuh dan Ketua Dewan Pembina Jurai Besemah memulai acara dengan melantik Dewan Pengurus Jurai Besemah periode 2024-2029.

Sementara, Ketua Jurai Basemah Budianto Marsul menyatakan kebahagiannya bisa berkumpul dengan warga Jurai Besemah dari seluruh Sumatera Selatan dan provinsi lainnya dalam acara Halalbihalal dan Pelantikan Pengurus Dewan Jurai Besemah. 

BACA JUGA:Pilkada Ogan Ilir, Muncul Nama Wahyudi dan Ahmad Syafei, Sanggupkah Kalahkan Trah Mawardi Yahya?

BACA JUGA:Panca Mawardi Yahya Pastikan Maju di Pilkada Ogan Ilir Bersama Ardani, Asalkan.....

"Hal ini merupakan kejadian langka di mana warga Besemah berkumpul dalam jumlah besar seperti ini," katanya. 

Lanjut Marsul juga menuturkan bahwa kehadiran mereka sebagian besar disebabkan oleh keinginan untuk bertemu langsung dengan calon Gubernur H Mawardi Yahya dan Calon Wakil Gubernur Harnojoyo.

Budiarto Marsul mengingatkan bahwa pada tanggal 27 November akan diadakan Pilkada serentak. 

"Saat ini, tokoh Jurai Besemah Harnojoyo yang pernah menjabat sebagai Ketua Kota Palembang akan maju Pilgub 2024," ucapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: